Melawan Polisi, Pencuri Mobil Di Kediri Ditembak

KEDIRI JATIM - Penangkapan pelaku pencurian bernama Kusrianto (42) warga Desa Jatilenger Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar dan Sukadi (47) warga Desa Jombok Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar mengatakan, kedua kendaraan yang bertanggung jawab mengambil Suharianto (50) warga Dusun Ringinagung Desa Medowo Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri.

“Pada saat itu kendaraan milik korban di parkir di pintu dengan kendaraan di dalam ikatan. Kemudian melepaskan kunci pintu mobil yang dipaksa, ”ucap AKP Gilang, Senin (27/4/2020).

Menindaklanjuti laporan kendaraan yang hilang, tim Resmob Satreskrim Polres Kediri melakukan penyelidikan. Unit Resmob Satreskrim Polres Kediri bersama Unit Resmob Polresta Blitar dan Unit Resmob Polres Batu.

Akhirnya, petugas berhasil meringkus Kusrianto dan Sukadi membagikan barang bukti satu unit mobil pick up merk Mitaubishi L300 warna coklat nopol AG 9464 DH.

Salah satu yang membantah tentang Kusrianto pada saat diamankan petugas melakukan pertahan dan menyelamatkan diri. Lantaran berusaha melepaskan diri, akhirnya melepaskan kaki Kusrianto.

“Pelaku (Kusrianto) berusaha mengambil tindakan tegas karena mencoba melarikan diri saat ditangkap. Dari hasil yang disetujui telah dilakukan dari yang salah dengan cara merusak songket pada kunci kendaraan dan selanjutnya membawa kabur hasil curiannya, ”terang AKP Gilang.

Diungkapkan AKP Gilang, dari pernyataan kedua membantah, lakukan tindakan kejahatan Terkait hanya di Kabupaten Kediri. Peluncuran kedua pencurian di beberapa wilayah termasuk di wilayah hukum Polres Batu.

“Untuk mengeluarkan hanya Sukadi, saat ini disetujui pemeriksaan di Polres Batu. Karena Sukadi melakukan pencurian di wilayah Batu. Sementara Kusrianto saat ini sedang memeriksa di Polres Kediri, ”jelas AKP Gilang Akbar.

Belum ada Komentar untuk "Melawan Polisi, Pencuri Mobil Di Kediri Ditembak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel