Pelajar SMA Di Jember Tewas Dibacok Rampok

JEMBER JATIM - Perampokan sepeda motor yang menelan korban jiwa terjadi di lapangan Dusun Gadungan, Desa Kasiyan, Kecamatan Puger. Korban tewas merupakan seorang pelajar SMA.

"Peristiwanya terjadi Minggu (12/4) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Satu korban meninggal dan satu lagi mengalami luka," kata Kasat Reskrim Polres Jember AKP Fran Dalanta Kembaren, Senin (13/4/2020).

Korban tewas diketahui bernama Rifan Sugianto (18). Sedangkan korban yang mengalami luka bernama Dedi Setiawan (20). Keduanya warga Dusun Gadungan, Desa Kasiyan, Kecamatan Puger.

"Kedua korban merupakan warga sekitar TKP. Untuk korban luka sekarang sedang dirawat di RSD dr Soebandi Jember," imbuh Fran.

Menurut dia, peristiwa bermula ketika korban bersama beberapa temannya sedang nongkrong di lapangan Jadugan. Tak berselang lama, datang beberapa orang mendekat.

"Salah seorang dari yang datang ini kemudian bilang pinjam korek api. Tapi tiba-tiba di antara mereka membacok membabi buta," kata Fran.

Sabetan celurit mengenai Rifan Sugianto dan Dedi Setiawan. Keduanya mengalami luka cukup serius.

"Selanjutnya para pelaku pergi. Mereka juga membawa kabur motor merek Honda BeAt," sambung Fran.

Oleh teman-temannya, Rifan dan Dedi dilarikan ke Puskesmas dan RS Graha Puger. Namun karena kondisi luka Rifan sangat parah, pemuda itu akhirnya meninggal.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Beberapa saksi juga telah dimintai keterangan.

"Untuk pelaku sekarang ini masih dalam pengejaran kita," pungkas Fran.

Belum ada Komentar untuk "Pelajar SMA Di Jember Tewas Dibacok Rampok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel