Pasien Positif Corona Di Tulungagung Melonjak, Kini Mencapai 6 Orang

TULUNGAGUNG JATIM - Di tengah upaya pemerintah dan masyarakat gencar mengantisipasi persebaran wabah pendemi Covid-19, jumlah pasien Corona di Tulungagung terus bertambah.
Informasi sebelumnya tercatat ada 1 orang pasien positif Covid-19, kini jumlahnya menjadi 6 orang atau terjadi penambahan 5 orang senin 06/04/2020.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tulungagung, Drs. BAMBANG TRIYONO saat dikonfirmasi mengatakan lima pasien ini berasal dari Kecamatan Kedungwaru 2 orang, Ngantru 1 orang, Kecamatan Kota Tulungagung 1 orang dan Campurdarat 1 orang. Saat ini pasien di karantina ditempat yang sudah disediakan oleh gugus tugas.

Bambang Triyono mengatakan, hasil tracing yang dilakukan petugas, kelima pasien tersebut ternyata satu dengan yang lain mempunyai keterkaitan kontak dalam suatu pekerjaan. Tapi Bambang enggan menyebutkan lebih rinci pekerjaan yang dimaksud.

Yang menarik, menurut Bambang Triyono, kelima pasien tersebut awalnya tidak menunjukkan adanya gejala corona, tapi ternyata hasil lab swab mereka menunjukkan hasil positif.

Bambang Triyono mengingatkan agar masyarakat disiplin mematuhi imbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing. Masyarakat diminta tidak meremehkan hal ini.

Belum ada Komentar untuk "Pasien Positif Corona Di Tulungagung Melonjak, Kini Mencapai 6 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel