Warga Positif Corona Di Lamongan Bertambah, Kini Mencapai 13 Orang

LAMONGAN JATIM - Jumlah pasien positif Covid-19 di Lamongan bertambah 3 orang, sehingga total menjadi 13 orang. Data ini naik dari 3 Maret lalu yang hanya 10 orang.

Laman Instagram Dinkes Lamongan secara resmi juga menyebut penambahan 3 orang positif Covid-19 tersebut. Dari data tersebut, di Lamongan saat ini terdapat 13 orang yang positif Covid-19, 104 PDP dan 202 ODP.

"Iya ada penambahan," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan CoVID-19 Lamongan dr Taufik Hidayat kepada wartawan, Minggu (5/4/2020).

Taufik enggan menyebut dimana saja sebaran untuk tambahan 3 orang yang positif Covid-19 itu. Taufik hanya menyebut sebarannya masih sama dengan yang 10 orang dinyatakan positif kemarin.

"Dari kecamatan-kecamatan yang sudah ada kemarin," ujar Taufik.

Untuk diketahui, 10 warga Lamongan yang dinyatakan positif tersebut tersebar di 9 Kecamatan di Lamongan. Ke 9 kecamatan tersebut adalah Kecamatan Lamongan, Kecamatan Deket, Kecamatan Sukodadi, Kecamatan Kedungpring, Kecamatan Karanggeneng, Kecamatan Maduran, Kecamatan Solokuro, Kecamatan Paciran dan Kecamatan Turi.

Belum ada Komentar untuk "Warga Positif Corona Di Lamongan Bertambah, Kini Mencapai 13 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel