Pasien Covid-19 di Kediri Bertambah, Total 12 Orang

KEDIRI JATIM - Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri, dr. AHMAD KHOTIB mengatakan, pasien positif Covid-19 di Kabupaten Kediri bertambah 1 orang pada senin 13/04/2020. Pasien tersebut berjenis kelamin laki-laki, usia 60 tahun berasal dari Toyoresmi, Ngasem, Kediri.

Saat dikonfirmasi DR. Ahmad Khotib menjelaskan, pasien sudah melakukan tes swab dan dinyatakan positif Covid-19 pada hari ini. Saat ini, pasien sedang dalam perawatan di RS Gambiran Kota Kediri.

Pasien merupakan klaster baru dan petugas melakukan tracing untuk menelusuri siapa saja yang kontak fisik dengan pasien selama 14 hari sebelumnya.

Dengan tambahan 1 pasien ini, total di wilayah Kabupaten Kediri yang sudah dinyatakan positif Covid-19 berjumlah 12 orang.

Warga Kabupaten Kediri diminta untuk tidak panik, tetap tenang namun tetap waspada dan melakukan langkah-langkah yang telah diarahkan oleh pemerintah.

Seperti, melakukan physical distancing, menjaga pola hidup yang sehat, cuci tangan dengan air bersih dan hand sanitizer.

Belum ada Komentar untuk "Pasien Covid-19 di Kediri Bertambah, Total 12 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel