Bertambah 1, Pasien Positif Corona Di Bojonegoro Capai 4 Orang

BOJONEGORO JATIM - Update perkembangan data pandemi Corona Virus (Covid-19) di Kabupaten Bojonegoro hingga Selasa (14/4/2020) pukul 18.00 WIB jumlah orang yang positif sebanyak 4 orang.

Dari jumlah itu satu orang meninggal dunia di Kecamatan Balen, satu orang yang sebelumnya termasuk Pasien dalam Pengawasan (PDP) Kecamatan Gondang dan satu orang yang sebelumnya Orang dalam Pantauan (ODP) di Kecamatan Purwosari.

“Sementara satu orang terkonfirmasi positif di Kecamatan Trucuk ini masuk data baru (OTG),” ujar Kabag Humas Pemkab Bojonegoro Masirin, Selasa (14/4/2020).

Klaster penularan korona positif di Kecamatan Gondang ini berasal dari Surabaya. Yakni seorang wartawan yang selama ini bekerja di Kota Pahlawan. Sementara, dua positif lain dari Purwosari dan Trucuk seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang juga tertular usai bepergian ke Surabaya.

Sementara Dikenal, grafik pemantauan Covid-19 jumlah ODP sebanyak 28 orang. Penambahan ODP baru sebanyak tiga orang di Kecamatan Baureno, Dander dan Sukosewu.

Untuk ODP yang selesai diselesaikan pada hari ini sebanyak 8 orang di Kecamatan Bojonegoro, Bubulan, Dander, Kalitidu, Kapas, Kedungadem masing-masing satu dan Temayang sebanyak dua orang. ODP selesai kumulatif sebanyak 98 orang.

Belum ada Komentar untuk "Bertambah 1, Pasien Positif Corona Di Bojonegoro Capai 4 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel