Asyik Nongkrong di Cafe, Setelah Dites Pemuda Ini Positif Corona

SURABAYA - Polda Jawa Timur melakukan patroli di tempat kerumunan, seperti cafe dan warkop. Patroli ini untuk membubarkan masyarakat yang masih bandel nongkrong di tengah pandemi Corona atau COVID-19.

Selain membubarkan masyarakat yang nongkrong, polisi dibantu Dinas Kesehatan melakukan rapid test pada pengunjung cafe. Hasilnya, dua pengunjung cafe yang terkonfirmasi positif saat rapid test.

"Kita melakukan razia di lokasi kerumunan dan tempat nongkrong seperti warkop dan cafe di Jalan Gunung Sari, hasilnya dari rapid test diketahui dua pengunjung positif COVID-19," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Surabaya, Selasa (14/4/2020) malam.

Truno menambahkan dua orang yang positif Corona berjenis kelamin laki-laki. Mereka langsung menjalani pemeriksaan lanjutan di rumah sakit rujukan.

"Kedua laki-laki itu dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim," imbuh Truno.

Di kesempatan yang sama, Kepala Biro Operasional (Karoops) Polda Jatim Kombes Muhammad Firman menambahkan razia ini akan terus dilakukan. Mengingat, jumlah positif Corona di Jatim kian meningkat.

Sedangkan lokasi yang digunakan nongkrong, langsung disterilkan dan dilakukan penyemprotan oleh Tim Kimia Biologi Radio Aktif (KBR) Gegana Brimob Polda Jatim.

"Lokasi nongkrong langsung dilakukan penyemprotan oleh Tim Kimia Biologi Radio Aktif Gegana Brimob Polda Jatim," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Asyik Nongkrong di Cafe, Setelah Dites Pemuda Ini Positif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel