Kecelakaan Maut Di Nganjuk, Satu Orang Tewas Di Lokasi

NGANJUK JATIM - Seorang korban meninggal dalam kecelakaan dua sepeda motor yang terjadi di Jalan Umum Dusun Sono Desa Ngepeh Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk, 11/04/2020 sore.

IPDA Sugino, Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor. Masing-masing Honda Beat nopol AG 4835 UE dan Honda Scoopy nopol AG 6703 VAH. Motor Beat dikendarai JAUHAR ALFADLI warga Dusun Brayung Desa Mlandangan Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk yang berboncengan dengan MOCH AMIRUDIN, warga Dusun Sumberayu Desa Mlandangan Kecamatan Pace.

Saat itu motor yang mereka kendarai melaju dari arah Berbek ke Pace. Saat sampai di lokasi kejadian, JAUHAR berusaha mendahului kendaraan roda empat tak dikenal di depannya.

Namun karena kendaraan terlalu ke kanan, JAUHAR tidak bisa mengantisipasi adanya motor Scoopy yang melaju dari arah berlawanan. Motor Scoopy dikendarai SUWARNO dan membonceng AMRI DANI.

Keduanya warga Desa Cerme Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk. Akibatnya tabrakan kedua motor tidak bisa dihindarkan. Dalam kecelakaan itu empat korban mengalami luka-luka. Bahkan karena mengalami luka serius, akhirnya SUWARNO meninggal dunia di rumah sakit.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Maut Di Nganjuk, Satu Orang Tewas Di Lokasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel