Dua Tenaga Medis Di Kota Malang Positif Corona

MALANG JATIM  - Jumlah pasien positif virus corona Covid-19 di Kota Malang bertambah menjadi 13 orang, merujuk data terbaru pasien positif virus corona di Kota Malang, pada Sabtu, (25/4/2020).

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Malang, Nur Widianto mengatakan tambahan pasien baru berasal dari unsur tenaga kesehatan. Ada dua pasien positf dari tenaga kesehatan, namun satu pasien masuk data Kabupaten Malang sesuai domisili.

“Dua tambahan konfirm positif merupakan tenaga kesehatan. 1 konfirm positif data dialihkan ke Kabupaten Malang. Karena hasil verifikasi yang bersangkutan sudah domisili tetap di sana,” papar Nur Widianto.

Nur Widianto mengungkapkan dengan tambahan pasien positif dari tenaga kesehatan ini terjadi sejak dua hari terakhir. Meski sama-sama berprofesi sebagai tenaga kesehatan, mereka semua berasal dari rumah sakit atau tempat kerja yang berbeda. “Berbeda. Sehingga dengan kemarin tenaga kesehatan yang positif 3 orang,” tandasnya.

Sementara itu, data Covid-19 Kota Malang terbaru Per 25 April 2020, orang dengan resiko (ODR) 1.909 orang, orang tanpa gejala (OTG) 166 orang, orang dalam pemantauan (ODP) 661 orang, serta pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 153 orang. Dan PDP yang meninggal dunia sebanyak 8 orang. Sementara dari 13 pasien positif 8 dinyatakan sembuh dan 5 masih dalam perawatan. 

Belum ada Komentar untuk "Dua Tenaga Medis Di Kota Malang Positif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel