3 Pekerja Energi Agro Nusantara Di Mojokerto Tewas

MOJOKERTO JATIM - Lima pekerja PT Energi Agro Nusantara (ENERO) dilarikan ke IGD RSUD RA Basoeni Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (11/4/2020). Tiga pekerja tidak dapat tertolong sebelum mendapatkan perawatan, sementara dua pekerja lainnya masih dilakukan perawatan di IGD.

Saksi mata mengatakan, terdengar suara minta tolong dari pabrik bioetanol di Desa Gempolkrep, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. “Ada suara meminta tolong. Saya mikir ada yang kesetrum, saya langsung pulang dan mencari tahu di pos satpam, ”ungkap saksi yang enggan menyebutkan namanya.

Ia mencoba mencari tahu melalui Pos Satpam PT ENERO lantaran keponakannya ada yang bekerja di pabrik tersebut. Meski keponakannya tidak termasuk korban tewas, namun masuk dalam salah satu dari dua korban yang selamat. Kedua korban masih dirawat di IGD RSUD RA Basoeni

Sementara itu, tiga pekerja terjatuh di ruang jenazah RSUD RA Basoeni. Rumah keluarga (RS) milik Pemkab Mojokerto tersebut. Tangisan pecah saat keluarga korban melihat kondisi jenazah korban di ruang jenazah.

Belum ada Komentar untuk "3 Pekerja Energi Agro Nusantara Di Mojokerto Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel