Pasien Positif Corona Magetan Bertambah

MAGETAN JATIM - Seorang warga Magetan kembali terkonfirmasi positif Virus Covid-19.

Bupati Magetan, Suprawoto membenarkan jika salah satu warganya terpapar Virus Corona sesuai release peta sebaran Covid-19 yang disampaikan oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Ia menyebut, jika warga yang positif itu berjenis kelamin laki-laki dan sebelumnya masuk dalam Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

"Sudah beberapa hari dalam perawatan. Memang awalnya karena ada penyakit penyerta dan pasien itu dirawat di rumah sakit rujukan pemerintah di Madiun," paparnya, Sabtu (11/4/2020).

Ia menyebut jika pasien itu bertempat tinggal di Kecamatan Karas. Sedangkan ntuk klaster sendiri pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan masih mencarinya.

"Klaster apa masih kami cari. Termasuk riwayat perjalanannya kemana juga masih kami cari. Akan saya sampaikan lebih lanjut," terangnya.

Di Magetan sendiri, tercatat ada 9 pasien terkonfirmasi positif Corona dan 8 di antaranya dinyatakan sembuh. Sedangkan satu lainnya meninggal dunia.

Dari data Dinkes Magetan, Orang Dalam Pengawasan (ODP) berjumlah 118 orang dengan rincian 22 masih dipantau dan 96 selesai pemantauan. Sedangkan PDP 15 orang dengan rincian 2 dalam pengawasan, 11 orang selesai pengawasan dan 2 meninggal dunia.

Belum ada Komentar untuk "Pasien Positif Corona Magetan Bertambah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel