10 Orang PDP Di Rembang Dinyatakan Negatif Corona

REMBANG JATENG - Sebanyak 10 orang pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di RSUD dr R Soetrasno Rembang, dinyatakan negatif COVID-19 atau virus Corona berdasarkan hasil tes swab.

"Hasil Real Time Polymerase Chain Reaction (RT- PCR) 10 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di RSUD dr R Soetrasno dinyatakan negatif COVID-19," kata Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Rembang, Arief Dwi Sulistya, Minggu (26/4/2020).

Arief mengatakan, dari 10 PDP itu, 5 dinyatakan boleh pulang. Di antaranya 2 PDP asal Pati, 1 PDP asal Kecamatan Lasem, 1 Pasien dari Kecamatan Rembang dan 1 PDP warga Kecamatan Bulu.

Sedangkan 5 PDP dipindahkan dari ruang isolasi ke ruang perawatan biasa. Mereka berasal dari Kecamatan Rembang 1 pasien, 2 PDP warga Kecamatan Sumber, 1 pasien asal Kecamatan Gunem dan dari Kecamatan Sluke 1 pasien.

"Mereka dipindahkan dari ruang isolasi ke ruang perawatan biasa karena masih membutuhkan penanganan medis dengan penyakit lain, bukan Corona," jelasnya.

Atas kondisi tersebut kini jumlah PDP yang masih dirawat isolasi di RSUD dr R Soetrasno Rembang sebanyak 15 orang. Ditambah 1 orang pasien yang dinyatakan positif terpapar COVID-19, warga Kecamatan kota Rembang.

Belum ada Komentar untuk "10 Orang PDP Di Rembang Dinyatakan Negatif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel