Ustadz Yusuf Mansur Berikan Amalan Untuk Menangkal Virus Corona

JAKARTA - Virus corona masuk ke Indonesia. Dua orang yang tinggal di Depok terinfeksi corona.

Hal itu tentu sempat membuat panik publik. Banyak hal pun dianjurkan guna menghindari penularan corona. Ustaz Yusuf Mansur pun memberikan ayat yang bisa diamalkan.

"Amalan2 sore bisa nangkal CORONA... Di antaranya zikir: Bismillaahilladzii laa yadhurru ma'asmihii syai-un, fil ardhi, walaa fissamaa-i. Wahuwassamii'ul 'aliim. Dibaca 3x," tulis Yusuf Mansur dalam postingannya, Senin (2/3/2020).

"Dengan NamaNya... Dengan Menyebut NamaNya... Sebab NamaNya. Berkat NamaNya... Tidak ada yg bs membahayakan, merugikan, menyakiti, menbangkrutkan, menyusahkan, membuat derita, membuat masalah, menghinakan, menghancurkan, merepotkan, mematikan... Tidak ada. Apapun itu. Di bumi dan jg di langit. Dan DIA.Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui," sambungnya.

Ustaz Yusuf Mansur juga memberikan anjuran agar cara tersebut bisa dilakukan rutin setiap pagi dan sore. Sebagai sesama penduduk Indonesia, ada baiknya saling mengingatkan bahaya virus corona.

"Ajarkan kepada keluarga, kerabat, dkk. Dan dibaca rutin pagi sore. 3x. Disiplinin. Saling ingat mengingatkan. Kita berdoa. Trmasuk u segala macam virus dan penyakit. Aamiin," tutup Yusuf Mansur.

Dua warga negara Indonesia yang tinggal di Depok terinfeksi corona. Dua orang itu terdiri dari anaknya yang berusia 31 tahun dan sang bunda. Anaknya diketahui terinfeksi corona usai berdansa dengan warga negara Jepang.

Sumber : m.detik.com

Belum ada Komentar untuk "Ustadz Yusuf Mansur Berikan Amalan Untuk Menangkal Virus Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel