Terlindas Truk, Dua Pelajar Di Banyuwangi Tewas

BANYUWANGI JATIM - Kecelakaan maut terjadi yang melibatkan motor dan truk terjadi di Jalan Hayam Wuruk, Banyuwangi, sekitar pukul 15.15 Wib, Selasa (4/2/2020). Dalam kecelakaan ini, dua pelajar meninggal di lokasi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, dua pelajar itu mengendarai motor Honda CB bernopol S 5952 QJ. Motor itu melaju dari arah selatan di jalur double way, jalan tersebut.

Dua pelajar itu diketahui bernama Kevin Dera Armana dan Khoirul Mulyo Aji, pelajar sebuah sekolah menengah atas di Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi.

"Setahu saya dua pelajar itu boncengan naik motor dari arah selatan. Tahu-tahu menabrak pembatas (median) jalan. Lalu terlempar ke jalan sisi kanan dan terlindas truk putih," kata Titin (30) saksi mata di lokasi.

Oleh warga, kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD Blambangan Banyuwangi. Sedang, truk boks dengan nopol L 9344 BM dan motor korban diamankan anggota Unit Laka Satlantas Polresta Banyuwangi.

Saksi mata lainnya, Mutmainah (41) menyebut, sebelum korban terlempar dari motornya dari arah Jalan Hayam Wuruk menuju Jalan Gajah Mada, motor korban ditabrak oleh sebuah mobil minibus.

"Anak itu dari arah selatan. Sebelum nabrak pembatas jalan, motor itu ditabrak dulu oleh mobil kayak Avanza gitu. Saya nggak jelas mobilnya apa. Lalu dilindas truk putih itu," tutur Mutmainah.

Anggota Unit Laka Satlantas Polresta Banyuwangi langsung melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Belum ada Komentar untuk "Terlindas Truk, Dua Pelajar Di Banyuwangi Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel