Pencuri Motor di Surabaya Bonyok Dihajar Massa

SURABAYA JATIM - Pencuri Motor di Surabaya bonyok dihajar warga setelah kepergok mencuri motor di Jalan Ngagelrejo No. 18, Surabaya.

Kanitreskrim Polsek Wonokromo Ipda Arie Pranoto mengatakan, pencurian motor itu terjadi sekitar pukul 16.00 Wib, Senin (10/2/2020).

Motor pelaku yang dicuri Honda Vario bernopol L 3836 AI milik Ali Mustofa Hasyim (52).

Dari informasi yang didapat, Pelaku bernama Rofii (20), warga asal Desa Alang-Alang, Kabupaten Bangkalan, Madura.

"Tersangka beraksi bersama pengunjung yang sekarang masih kami buru dan sudah kami masukkan dalam daftar pencarian orang (DPO)," terangnya, Selasa (11/2/2020).

Dari pemeriksaan terungkap bahwa percobaan Rofii diundang sebagai joki. Sementara yang berhasil melarikan diri merupakan eksekutor motor korban. Dari Rofii disita barang bukti mulai dari kunci huruf T, motor dua kunci Yamaha, dompet dan sebuah tas.

"Pelaku berpura-pura berteduh, karena sedang hujan. Selanjutnya salah satu pelaku meminjamkan korek api untuk korban," tuturnya.

Saat itu, motor Vario milik korban diparkir di depan stand isi ulang miliknya. Melihat kunci motor korban diletakkan di atas galon. Dengan cepat melarikan diri menyambar kunci motor korban dan melarikan diri.

"Korban yang mengerti berteriak maling dan minta tolong sampai warga keluar," tambahnya.

Tersangka Rofii dihajar warga lantaran mesin motor yang ditungganginya macet tidak bisa distarter. Rofii pun dihajar massa, sedangkan DPO kabur bersama motor curiannya.

"Kasusnya masih kami kembangkan untuk memburu satu masalah lain dan mengungkap jumlah TKP-nya," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Pencuri Motor di Surabaya Bonyok Dihajar Massa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel