Miris, Seorang Anak Di Cianjur Tega Aniaya Ibu Kandung

CIANJUR JABAR - Seorang Ibu bernama Kasih (54), warga Kampung Cijeblog, Desa Peuteuycondong, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur menderita luka memar di sekujur tubuh dan bagian wajahnya.

Ia diduga menjadi korban kekerasan yang dilakukan anak dan menantunya sendiri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tindak kekerasan itu berawal ketika Kaesih mendatangi rumah anaknya RH di BTN Mayak Asri, Desa Mayak Kecamatan Cibeber. Dia datang berniat untuk meminta uang pada anaknya yang sudah pulang dari Arab Saudi usai menjadi TKI.

"Sebagai ibu saya kangen dengan anak saya, sekalian meminta uang untuk anaknya yang saya urus selama dia bekerja ke luar negeri.

Karena saya sampai minjam uang ke bank keliling, untuk biaya semesteran dan lainnya," ungkap Kaesih kepada wartawan, Minggu (16/2/2020).

Bukannya mendapatkan sambutan hangat, Kaesih malah mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari RH. Bahkan dia disebut sebagai orangtua mata duitan dan hanya ingin harta anaknya.

"Padahal saya minta uang itu buat cucu, anaknya sendiri yang sekarang sudah SMK," ucapnya.

Kaesih sempat cekcok dengan anaknya soal uang untuk sekolah. Tidak lama setelah cekcok, Kaesih malah mendapatkan pukulan pada bagian wajah hingga membuatnya pusing dan hampir terjatuh.

Tak sampai di situ, RH kembali memukul korban yang tengah merangkak ke kamar lantaran menganggap ibunya akan merusak barang-barangnya, padahal Kaesih hanya mencari kerudungnya yang terjatuh.

"Baju saya sampai robek karena dipukul dan ditarik sama anak saya," lirihnya.

Belum ada Komentar untuk "Miris, Seorang Anak Di Cianjur Tega Aniaya Ibu Kandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel