Gara-gara Semut, Suami di Garut Siram Istrinya Dengan Air Mendidih

GARUT JABAR - Hendar (25), pria asal Garut, Jawa Barat, ditahan polisi lantaran nekat menyiramkan air mendidih ke tubuh istrinya, SA.

Pemicunya karena Hendar emosi saat melihat makanan yang hendak disantapnya terdapat banyak semut.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Garut. "Sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan," ujar Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng di kantornya, Jalan Sudirman, Garut, Rabu (8/1/2020).

Insiden penyiraman air mendidih oleh Hendar kepada istrinya tersebut terjadi pada Kamis (2/1). Lokasi kejadiannya di rumah Hendar yang terletak di Kecamatan Cibalong.

Maradona menjelaskan peristiwa KDRT tersebut bermula saat tersangka Hendak makan. Namun saat menengok makanan, terdapat banyak semut.

"Tersangka emosi dan cekcok dengan istrinya," kata Maradona.

Tidak lama kemudian, Hendar memukul korban menggunakan sandal jepit. Melihat sang istri marah-marah, Hendar langsung menyiramkan air panas mendidih. Air panas itu mengenai punggung SA.

"Tersangka menyiram korban dengan air panas yang terdapat di dalam termos," ujar Maradona.

Setelah kejadian itu, SA merintih kesakitan. Saat ini SA dirawat di Puskesmas Cibalong.

Sedangkan Hendar ditangkap polisi sehari usai insiden kekerasan yang dipicu gegara semut.

"Saat diperiksa, tersangka mengakui perbuatannya. Tersangka ditahan di Polsek Cibalong kemudian pada Selasa (7/1) kemarin penanganan perkaranya dilimpahkan ke kita (Polres Garut)," tutur Maradona.

Belum ada Komentar untuk "Gara-gara Semut, Suami di Garut Siram Istrinya Dengan Air Mendidih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel