2 Bocah Tewas Tenggelam Disungai Jepara

 JEPARA JATENG- Dua orang bocah ditemukan tewas di Sungai Mbalem, Desa Krapyak Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Keduanya tewas akibat tenggelam.

"Kejadian dua bocah tenggelam di Sungai Mbalem. Kejadian sekitar pukul 14.00 WIB," jelas Kepala BPBD Jepara, Arwin Noor Isdianto kepada wartawan dalam keterangan tertulis, Jumat (16/4/2021).




Diketahui kedua bocah itu bernama Jaka Darmawangsa (8) warga Kelurahan Demaan, Kecamatan Jepara, dan Hafidz Abdullah (7) warga Desa Krapyak, Kecamatan Tahunan.

Seorang saksi (warga) sedang di kandang bebek mendapatkan kabar dua orang tenggelam dari Sungai Mbalem," jelasnya.

Menurutnya setelah mendengar ada kabar orang tenggelam, seorang saksi bersama warga lainnya bergegas menuju sungai. Korban pertama Jaka ditemukan di dasar sungai dengan kondisi sudah tidak bernyawa.


"Lalu saksi pergi ke sungai sebelah timur nyebur ke kali untuk mencari keberadaan korban anak yang pertama. Korban pertama ditemukan sudah dalam keadaan terlungkup tidak bernyawa di dasar sungai," ungkapnya.


Sedangkan korban kedua, Hafidz ditemukan tidak jauh dari korban pertama. Korban kedua ditemukan sudah mengapung di dekat jembatan. Jarak antarkeduanya sekitar 100 meter.

Selanjutnya mereka mencari korban anak kedua namun belum ditemukan. Selang beberapa menit kemudian korban kedua ditemukan mengapung dalam keadaan tidak bernyawa di dekat jembatan Sungai Mbalem yang kemudian diangkat oleh warga ke darat," jelasnya.


"Jarak ditemukan korban pertama dengan korban kedua berjarak 100 meter," lanjutnya.


Dari informasi keduanya sebelumnya bermain di sekitar sungai. Hingga akhirnya dua bocah tersebut tenggelam. Kedua jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "2 Bocah Tewas Tenggelam Disungai Jepara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel