Momen bahagia. Stefano Teco menunggu kelahiran anak ke 2

Pelatih Bali United, Stefano Teco, sedang menunggu momen bahagia. Pria asal Brasil itu sedang menunggu kelahiran anak kedua dengan istrinya, Miranda Erlinda.

Rencananya, sang istri yang kini sedang mengandung akan melahirkan pada bulan Januari ini. Teco sendiri memiliki cerita menarik soal pemberian nama anak. Putra pertamanya, Romario, lahir dari diskusi dengan istrinya.

Dulu saat masih pacaran, saya bilang ke dia (istri) kalau punya anak kami kasih nama Romario. Tapi, sebenarnya itu hanya bercanda. Begitu anak saya lahir, kebetulan laki-laki. Kami sepakat memberi nama Romario,” kata Teco.

Keputusan berbeda dibuat oleh Teco untuk anak keduanya. Dia tidak mau ambil pusang soal nama yang akan diberikannya. Sekarang, giliran istrinya yang menentukan nama untuk jabang bayi yang akan lahir.

“Saya sudah pilih nama anak pertama. Sekarang istri saya yang akan pilih nama untuk anak kedua. Istri saya maunya anak cewek. Kalau sayap cukup Romario (satu laki-laki), saya sudah punya dia,” imbuh Stefano Teco.

Istri Teco rencananya akan melahirkan di Bali. Teco dan keluarganya juga tidak memutuskan berlibur ke tempat lain selama akhir tahun lalu. Dia ingin kondisi kandungan istrinya baik-baik saja sehingga tidak bepergian.

Stefano Teco pertama berkarier di Indonesia dengan bergabung Persebaya Surabaya sebagai pelatih fisik pada 2004. Di Surabaya pula dia mengecap momen manis. Dia membawa klub tersebut menjuarai Divisi Utama 2004.

Selain itu, dia juga menemukan jodohnya di Kota Pahlawan. Miranda Erlinda yang telah dinikahinya merupakan wanita asal Surabaya.

Belum ada Komentar untuk "Momen bahagia. Stefano Teco menunggu kelahiran anak ke 2 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel