Kecelakaan Maut Truk vs Motor Di Kediri, Satu Korban Meninggal

KEDIRI JATIM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang empat Tunglur Kecamatan Badas, Kediri sekitar jam 07.30 WIB pagi tadi.

Kecelakaan melibatkan truk fuso nopol B 9640 MH dan sepeda motor Honda Beat nopol AG 2068 QW.

Truk yang dikemudikan Nur Salim, warga Desa Ploso Genuk Kecamatan Perak Kabupaten Jombang.

Sementara sepeda motor dikendarai Selly Gesti, warga Desa Badas Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, berboncengan dengan Mega Dyah Astuti, warga Desa Serunai Kecamatan Salatiga Kabupaten Sambas Kalimantan Barat.

Kanit Laka Lantas Polres Kediri, IPDA AGUNG DWISETYO SH, yang dikonfirmasi menjelaskan, kedua kendaraan melaju dari Badas ke Pare.

Sesampainya di simpang empat Tunglur, sepeda motor mendahului truk dari sebelah kiri. Namun, karena jarak terlalu dekat, sepeda motor menyeret truk dan terjadi kecelakaan.

Akibat kecelakaan tersebut, Mega Dyah Astuti mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Sementara Selly Gesti, dibawa ke RS.

1 Komentar untuk "Kecelakaan Maut Truk vs Motor Di Kediri, Satu Korban Meninggal"

  1. Masih muda jangan ragu untuk memulai sebuah bisnis broo, semua bisa berawal dari nol dan akan menjadi besar, nahh jadi untuk kalian yang ingin memulai usaha silahkan kunjungi bit.ly/2V4m9kQ , Angga link alternatif ketua poker akan memberikan tips & saran terbaik

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel