Kakek Penjual Kopi Di Bandung Ditemukan Tewas

BANDUNG JABAR - Seorang kakek yang bernama Yaya Sunarya (68), ditemukan tewas di kios kopi miliknya di Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung. Kejadian itu menggegerkan warga sekitar.

Dari informasi yang didapat, penemuan mayat itu terjadi, Minggu (26/1/2020) pagi, di Kampung Ciwidey Tengah, Desa/Kecamatan Ciwidey.

Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq membenarkan informasi tersebut. "Benar, korban ketika ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di dalam kios kopi miliknya," katanya via pesan singkat.

Pihak Polsek Ciwidey langsung menuju ke TKP dan berkoordinasi dengan INAFIS Polresta Bandung untuk melakukan olah TKP.

Saat dilakukan olah TKP, korban meninggal dunia dalam keadaan terlentang dan menggunakan sarung di kios miliknya berukuran 3x4 meter. "Kondisi jenazah sudah dalam proses pembusukan, diduga meninggal dunia kurang lebih 3-4 hari lalu," ujarnya.

Awalnya, kejadian ini diketahui warga sekitar Nana (39) dan Erik (31). Mengetahui ada hal yang mencurigakan, kedunya langsung mendobrak pintu kios kopi tersebut.

"Nana dan Erik membuka paksa pintu kios dan menemukan jenazah telah meninggal dunia dalam keadaan tersungkur dengan menggunakan jaket levis warna hitam dilapis sweater biru dongker dan kaos dalam berwarna biru muda tanpa menggunakan celana," ungkapnya.

Tidak ditemukan bekas luka atau tanda-tanda kekerasan yang ada di tubuh korban. Korban diduga meninggal akibat sakit. "Berdasarkan keterangan dari keluarga, korban mengalami komplikasi penyakit," katanya.

Belum ada Komentar untuk "Kakek Penjual Kopi Di Bandung Ditemukan Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel