Dua Orang Banyuwangi Terluka Akibat BBM Terbakar di Mobil

BANYUWANGI JATIM - Sebuah mobil pengangkut BBM terbakar di SPBU Desa Kedungringin, Kecamatan Muncar, Banyuwangi. Mobil Daihatsu Zebra warna hijau bernopol DK 1458 BW terbakar hebat, usai mengisi BBM jenis premium.

Kebakaran mobil tersebut sontak membuat geger warga sekitar, Jumat (3/1/2020). Bersama warga, para petugas pom bensin berjibaku untuk memadamkan api.

Beruntung kebakaran terjadi di pintu keluar SPBU sehingga kobaran api tak menyambar alat pengisian bahan bakar.

Kapolsek Muncar Kompol Zaenuri mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, mobil yang dikendarai Hariyono (50), warga Dusun Palurejo, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar bersama istrinya Dawiyah (50), baru saja mengisi BBM dan hendak keluar SPBU.

"Tiba-tiba muncul percikan api yang tak diketahui asalnya dan menyambar tangki mobil. Dan langsung terbakar hebat," ujar kapolsek kepada wartawan.

Beruntung, sopir dan penumpang berhasil keluar dari dalam mobil. Namun keduanya mengalami luka bakar ringan di bagian kaki serta tangan.

"Hariyono luka bakar di kaki. Istrinya, Dawiyah terbakar pada tangan plus kaki. Keduanya sudah mendapat perawat tim medis MMC Muncar," tambahnya.

Saat ini, petugas sedang menyelidiki peristiwa ini. Termasuk meminta keterangan saksi dan pemilik mobil yang terbakar. Sebab mobil tersebut sudah dimodifikasi sedemikian rupa untuk mengangkut BBM.

"Ternyata tangki mobil itu sudah dimodifikasi," pungkas Zaenuri.

Belum ada Komentar untuk "Dua Orang Banyuwangi Terluka Akibat BBM Terbakar di Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel