Antisias Bonek temani Persebaya latiahan saat di guyur hujan

Persebaya Surabaya kedatangan penonton dalam jumlah banyak saat latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (6/1/2020). Bonek turut datang menyaksikan Rachmat Irianto dkk. yang berlatih.

Jumlah mereka mencapai lebih dari seratus orang. Sejak satu jam sebelum latihan dimulai, Bonek sudah mulai memadati stadion. Tapi, beberapa dari mereka tidak diperkenankan masuk oleh petugas keamanan

Setelah latihan Persebaya Surabaya berjalan 15 menit, Bonek baru diizinkan masuk. Mereka langsung mengisi bangku tribune VIP. Hujan deras yang mengguyur stadion tak membuat mereka beranjak pergi.

"Ini pertama kali saya memimpin latihan ditonton Bonek dengan jumlah banyak. Mereka pasti penasaran dengan tim ini. Kedatangan mereka adalah dukungan untuk Persebaya," kata Aji Santoso, pelatih Persebaya.

Johan, Bonek asal Krian, mengaku sangat penasaran untuk melihat pemain baru Persebaya. Baginya, kehadiran dalam latihan ini bisa memastikan bahwa Persebaya membuat langkah tepat dalam menyiapkan musim baru.

"Saya datang sama teman-teman supaya tahu kepastian nama-nama baru di tim. Sayangnya, timnya belum lengkap. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa segera kumpul semua," ucap Johan.

Dalam latihan perdana Persebaya Surabaya ini, beberapa pemain masih absen dalam latihan ini. Sebut saja Irfan Jaya, Muhammad Hidayat, David da Silva, Aryn Williams, Oktafianus Fernando, dan Alwi Slamat. Mereka meminta izin menunda kedatangan di Surabaya.

Belum ada Komentar untuk "Antisias Bonek temani Persebaya latiahan saat di guyur hujan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel