Terlibat Asmara Dengan Tetangga, Warga Kediri Gantung Diri

KEDIRI JATIM - Pria bernama Sugeng Riyadi warga Dusun Cangkringan Desa Sumberjo Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia menggantung di pohon jowar sore tadi sekitar jam 15.30 WIB.

IPTU HARIYANTO SH Kapolsek Kandat Polres Kediri yang dikonfirmasi mengatakan peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh SITI ROFIAH tetangga korban sore tadi mencari kayu bakar di pekarangan milik warga sekitar.

Saat sampai di lokasi SITI mengetahui ada tetesan air dari atas pohon, akhirnya SITI melihat keatas dan mengetahui ada orang yang menggantung di atas pohon jowar, adapun jarak SUGENG dengan tanah tingginya sekitar 10 meter  dengan menggunakan seutas tali tampar warna biru.

Kaget melihat kondisi tersebut SITI langsung melaporkan ke perangkat desa diteruskan ke Polsek Kandat.

Petugas dan Tim Medis yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi. Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. SUGENG murni meninggal dunia karena gantung diri.

Diduga SUGENG meninggal dunia selama tiga hari dan baru diketahui sore tadi, hal tersebut diperkuat dengan kondisi tubuh SUGENG yang sudah membusuk dan baunya menyengat.

Menurut keterangan salah satu warga, SUGENG sebelum melakukan gantung diri, tiga hari yang lalu mengirim pesan singkat ke beberapa tetangganya akan bunuh diri di pohon karena mempunyai permasalahan asmara dengan tetangganya sendiri.

Pihak keluarga tidak menghendaki otopsi, jenazah langsung dimakamkan.

Belum ada Komentar untuk "Terlibat Asmara Dengan Tetangga, Warga Kediri Gantung Diri "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel