Polisi Temukan Rajah dan Akik Saat Selidiki Mayat Di Tol Gresik

GRESIK JATIM - Penemuan mayat pria dengan leher terlilit tali tambang terkurap di selokan Tol Kebomas mengarah ke Tol Romokalisari, Surabaya, diselidiki. Diduga mayat tanpa identitas itu korban pembunuhan.

"Kita masih melakukan penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Panji Pratistha Wijaya saat dikonfirmasi, Sabtu (28/12/2019).

Meski tidak menemukan identitas, namun polisi menemukan kantong kain warna hitam yang terikat di jari tengah, tangan kanan korban.

Di dalam kantong berisi 3 batu akik, 1 keris dengan sarung, 1 koin tiara dewata, 1 koin 20 sen Australia, 1 siung babi, 1 ikat patahan lidi dan 1 kertas bertuliskan rajah.

"Dari tangan kanan korban itu, kita temukan kantong kain yang isinya batu akik, ada koin, ada keris kecil terus ada tulisan rajah juga," tandasnya.

Sesosok mayat pria dengan leher terlilit tali tambang ditemukan terkurap di selokan Tol Kebomas mengarah ke Tol Romokalisari.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali seorang sopir bernama Suhari (60) warga Krembangan, Surabaya. Saat itu, saksi hendak buang air kecil di KM 16.400 mengarah Romokalisari.

Dirinya kaget ada mayat tengkurap dengan luka robek di dahi dan leher terlilit tali tampar. Akhirnya dilaporkan petugas tol dan diteruskan ke polisi.

Belum ada Komentar untuk "Polisi Temukan Rajah dan Akik Saat Selidiki Mayat Di Tol Gresik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel