Seorang Warga Palembang Tewas Mengenaskan Di Terkam Harimau

PALEMBANG - Seorang warga di Muara Enim, Sumatera Selatan bernama Sulis (30), ditemukan tewas diterkam harimau saat mandi. Sulis ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan.

"Kondisi tercabik-cabik, ada bekas gigitan harimau. Informasi awal seperti itu dan tim sedang ke lokasi," terang Kepala Seksi Wilayah II Lahat, Martialis Puspito, kepada wartawan, Sabtu (28/12/2019).

Dikatakan Martialis, korban ditemukan tewas tak jauh dari tempat pemandian umum di Talang Tinggi, Muara Enim. Ia sempat pamit untuk mandi seorang diri pada Jumat (27/12) pukul 17.00 WIB.

Keluarga yang khawatir karena korban tidak kunjung pulang akhirnya datang ke lokasi. Tidak jauh dari lokasi ditemukan korban sudah tewas tergeletak dengan luka cukup parah.

"Tadi malam langsung dievakuasi dan rencana hari ini langsung dimakamkan. Warga ramai-ramai mengevakuasi korban dari lokasi ditemukan," kata pria yang akrab disapa Tito tersebut.

Korban ditemukan tewas mengenaskan di Talang Tinggi, Muara Enim sekitar pukul 23.30 WIB. Hal ini setelah adanya bercak darah di semak-semak tempat korban diseret harimau Sumatera.

Sebelum Sulis tewas diterkam harimau, Tito mengaku telah menerima laporan adanya harimau berkeliaran tak jauh dari lokasi. Bahkan pihaknya telah menurunkan tim ke lokasi pada Jumat (27/12) untuk memasang kandang jebak dan camera trap tidak jauh dari lokasi.

Belum ada Komentar untuk "Seorang Warga Palembang Tewas Mengenaskan Di Terkam Harimau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel