Wednesday, April 10, 2019

Wanita Harus Baca 11 Tanda Cowok Ini Bakalan Setia Padamu

loading...
loading...
Pada dasarnya cowok jaman sekarang ini sering memiliki banyak wanita dan sulit untuk setia pada satu pasangan. Namun tidak semua cowok itu playboy loh, contohnya admin yang nulis artikel ini.
😁 hhhh...


Berdasarkan pengamatan oleh pakar percintaan, laki-laki setia itu memiliki beberapa tanda pada dirinya dari segi prilaku dan penampilan, diantaranya yaitu :

Jarang Pake Parfum

Rata-rata cowok seperti ini lebih setia dibanding dengan cowok yang suka wewangian. Biasanya Cowok yang seperti ini suka tampil apa adanya di hadapan wanita dan 95% memiliki kesetiaan pada pacarnya. Berbeda dengan cowok Playboy, kemana-mana selalu tampil wangi dan rapi, jika melihat cewek cantik matanya jelalatan.

Jarang Merayu

Biasanya cowok yang suka selingkuh pandai dan pintar merayu pacarnya, hal ini sering dilakukan pada tiap wanita yang dekat dengannya. Berbeda dengan cowok setia, tipe cowok setia tidak suka merayu dan tidak banyak omong.

Tak Perduli Akan Perhatian

Cowok yang setia tidak membutuhkan perhatian yang berlebih karena dekat dengan pasangannya saja sudah cukup baginya. Cowok seperti ini tidak pernah berusaha menarik perhatian dari orang lain, apalagi untuk sekedar mendapatkan pujia dan pengakuan dari cewek lain. Bagi mereka, berada di dekat pasangannya sudah sangat cukup untuk membuatnya merasa percaya diri.

Tidak ingkar janji

Cowok yang sering menepati janjinya bisa menjadi salah satu indikator bahwa ia memiliki kesetiaan terhadap pasangannya. Mungkin ada kalanya ia tidak bisa menepati janjinya, namun hal ini lebih dikarenakan kondisi yang memang sangat tidak memungkinkan. Apabila hal ini terjadi, maka ia akan berusaha untuk menjalin komunikasi dengan pasangannya dan meminta maaf secara tulus.

Menghargai perempuan

Cowok setia dan bertanggung jawab memiliki penghormatan yang sangat tinggi terhadap perempuan. Dia tidak pernah memandang rendah perempuan. Dia juga selalu berusaha untuk mendengarkan dan menghargai pendapat dari setiap perempuan. Sekalipun hal tersebut sangat berbeda dengan prinsipnya namun daripada melukai hati pasangannya, maka ia lebih memilih menerima pendapat tersebut secara terbuka.

Bersifat Sabar

Pada dasarnya, setiap pria akan memiliki egonya sendiri yang bisa membuatnya sangat mudah emosi. Namun cowok yang setia memiliki kemampuan lebih untuk mengontrol emosinya karena takut melukai hati pasangannya.

Sering Ada saat dibutuhkan

Ketika kamu sedang memiliki masalah, maka cowok yang setia akan selalu ada untuk membantu. Apabila masalah seperti jarak menjadi penghambat, maka ia akan selalu berusaha menelpon untuk sekadar mengetahui keadaan kalian girls. Bahkan cowok yang setia merupakan orang pertama yang akan peduli terhadap segala masalah yang dihadapi oleh pasangannya.

Bersyukur

Jika cowokmu memang tipikal setia dan bertanggung jawab, maka ia akan merasa sangat bersyukur telah memiliki kalian. Hal ini akan membuat ia tidak mau lagi berpetualang dalam urusan cinta.

Apabila rasa bosan telah muncul dalam hubungan kalian, maka ia akan tetap berusaha berpikir tenang dan rasa syukurnya yang akan membuat ia tetap mempertahankan hubungannnya.

 Bertanggung jawab

Cowok yang setia sangat percaya diri dan yakin bisa menghadapi setiap masalah yang ia miliki. Cowok seperti ini sangat paham mengenai apa yang harus ia lakukan dalam hidupnya, tidak mudah putus asa dan tidak mudah menyerah. Dirinya juga memiliki kemandirian dan sangat bertanggung jawab terhadap apa yang telah ia lakukan.

Serius

Cowok setia sangat yakin dengan pilihannya dan tidak pernah ragu sedikit pun dengan pasangannya. Cowok seperti ini tidak akan pernah mengorbankan hubungannya untuk sekadar mencoba-coba hubungan dengan wanita yang baru saja ia kenal. Namun hal ini hanya berlaku dalam urusan percintaan. Jika menyangkut bisnis dan pekerjaan ia akan sangat berani mengambil risiko.

Lebih Suka Jujur

Yang terakhir adalah jujur. Jujur merupakan sifat yang sangat melekat dengan pria setia dan bertanggung jawab. Sikapnya begitu apa adanya dan tidak pernah mempermainkan perasaan pasangannya.

Kejujurannya ini bisa dilihat dari aktivitasnya sehari-hari dimana ia tidak pernah keberatan saat ponsel atau akun media sosialnya diperiksa. Selain itu, ia juga tidak pernah keberatan ketika diikuti atau ditemani dalam melakukan aktivitas sehari-harinya.

Itulah ciri-ciri cowok setia pada pasangannya. Jika kalian mempunyai cowok yang memiliki beberapa sifat di atas, bersyukurlah dan jaga dia selamanya.