Ilmu Mahabbah Cepat Jarak Jauh, Luluhkan Hati Seseorang

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan kepada Anda, suatu Amalan pengasihan dari jarak jauh yang sangat ampuh untuk memikat hati seseorang dan tentunya secara islami.


Ilmu pengasihan ini benar2 sangat dahsyat, apabila terkena ilmu Pengasihan ini, maka target akan Tergila-gila dan akan datang untuk mencari anda.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Doa pengasihan ini banyak yang telah mengamalkan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Para sahabat yang dirahmati Allah, apabila anda hingga sekarang ini masih juga belum mempunyai pasangan, ataupun Anda sering ditolak seseorang, dengan mengamalkan ilmu pengasihan ini. Insyaallah, orang yang Anda inginkan akan Tergila-gila Pada Anda, hidupnya tak bisa tenang jika belum bertemu Anda dan bertekuk lutut di hadapan Anda.

Adapun cara menjalankan dan cara kerja pengasihan ini adalah, dengan cara menyebut nama target dan membacakan doa-doa khusus. 

Yang paling penting adalah, Anda diwajibkan tahu terlebih dahulu nama lengkap target dan sudah Anda kenal sebelumnya.

Ilmu pengasihan ini tergolong sangat langka dan kuno. Target akan mengalami rasa kasmaran yang demikian kuat walaupun tidak sampai berlebihan seperti pelet Jaran goyang misalnya.

Adapun tata Caranya adalah sebagai berikut : 

1. Sholat hajat pada waktu tengah malam selama 7 hari. 

2. Selesai sholat baca wirid berikut ini :”Yaa Rohman Yaa rohim irhamna ya irhamna” 100x 

3. Setelah selesai baca : ”Alqoitu alaika mahabatam mini walitusna’a ala aini”. 10x 

4. Membaca do’a kunci 1 x yaitu :

 “Gusti Allah, mugi-mugi jabang bayiku lan jabang bayine si….(nama target) awor dadi siji teko welas teko asih, asih soko kersane Allah”...

Amalkan dengan Yakin dan sungguh-sungguh selama 7 malam, maka atas Izin dari Allah, target akan Takluk Hatinya, dan menjadi sayang kepada Anda. Bahkan rasa sayangnya sangat besar kepada anda. 

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu hajat Anda untuk mendapat pasangan yang anda cintai.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua. (IN)

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

1 Komentar untuk "Ilmu Mahabbah Cepat Jarak Jauh, Luluhkan Hati Seseorang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel