Pengasihan Sulaiman, 3X Hentakan Bergetar Hatinya

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan Nabi Sulaiman jarak jauh yang Ampuh untuk memikat hati pujaan anda.


Dengan mengamalkan doa  pengasihan ini, Anda akan dengan mudah bisa mendapatkan hati target meskipun dia berada di kejauhan.

Gunakanlah ilmu ini dengan bijak dan tujuan yang baik, semata-mata hanya karena Allah SWT.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para pemirsa yang dirahmati Allah, Doa pengasihan ini banyak yang telah membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Dengan kesungguhan hati mengamalkan doa pengasihan ini, insya Allah, target yang Anda cintai akan menjadi milik Anda dan tergila-gila pada Anda, bahkan dia akan gelisah terus-menerus jika tidak segera bertemu dengan Anda.

Agar hasilnya bisa maksimal, Gunakanlah ilmu pengasihan ini kepada orang yang Anda kenal, & Anda sudah tahu nama lengkap target.

Langsung saja berikut saya jelaskan tata caranya untuk mengamalkan. 


 - Lakukan sholat hajat 2 Rakaat malam hari,

- Kemudian Bacalah Doa ini 3X,

- Terakhir, Hentakan Kaki Kiri Anda Ke Tanah 3X, dengan sugestikan anda sedang menghentak hatinya si target.

Adapun doanya yakni sebagai berikut :

"INNAHU MIN SUALIMAAN WA INNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM allaa TA'LUU 'alayya WA'TUNI ..... (sebut nama target)

MUSLIMIN"


Amalkan secara Yakin dan sungguh-sungguh, maka atas Izin Allah, maka target akan bertekuk lutut pada Anda, dan Rindu Berat ingin segera bertemu dengan Anda. 

Jika Anda rutin dan Istiqamah dalam melakukan amalan ini, maka Anda akan mendapatkan hasilnya secara maksimal. Orang yang Anda inginkan akan menjadi milik Anda. 

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu tujuan Anda untuk mendapatkan pasangan hidup yang anda cintai.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

8 Komentar untuk "Pengasihan Sulaiman, 3X Hentakan Bergetar Hatinya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel