Asma Pelet Ampuh BUDUHUN, Buat Dia Tergila-gila Padamu

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan kepada anda sebuah ilmu amalan Mustajab untuk memikat hati seseorang, baik wanita maupun pria yang Anda inginkan.


ilmu pengasihan yang kami yakini sangat mujarab sekali dan istemewanya sangatlah mudah dan praktis, hanya cukup bermodalkan minyak wangi non alkohol satu botol, disertai dengan keyakinan yang tinggi dan juga tentunya ikhtiar pendekatan dengan sopan tidak boleh di tinggalkan.

Doa pengasihan ini sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Para sahabat yang dirahmat  Allah, doa pengasihan memelet wanita atau pria ini cukup banyak dicari oleh orang, baik dari kalangan remaja, anak muda bahkan sampai orang tua. 

Doa pelet wanita ini sudah banyak dibuktikan oleh ribuan orang, dan hasilnya sangat memuaskan dan gampang sekali untuk dikerjakan.

Wanita maupun pria yang anda incar, dengan izin Allah bisa takluk dan tergila-gila dengan anda. Bahkan bisa mati rasa untuk orang lain.

Berikut langsung saja saya jelaskan tata cara dan doanya yang harus diamalkan: 

- Sebelum Bertemu, pakailah minyak wangi non alkohol,

- Bacakanlah asma’ ini 4X, dan diludahi sedikit,

- Saat membaca, bayangkan wajah target sejelas”nya, kemudian sapukan kepakaian atau tubuh anda,

- Usahakan saat Bertemu, target mencium minyak wangi yang anda asma tadi.

Adapun Asmanya sebagai berikut:

"BUDUHUN" 4x

Jika Target mencium bau minyak wangi yang anda bacakan doanya tadi, maka atas izin dari Alloh, secara otomatis akan timbul rasa suka dan sayang, cinta gila kepada anda, 

Silahkan untuk mengamalkan Amalan pengasihan ini, saya doakan semoga anda Berhasil bisa mendapatkan target untuk dijadikan pasangan hidup anda.

Untuk sahnya pengamalan ilmu ini cukup tuliskan kata qobiltu dan Al-Fatihah 1X saja kpd guru saya yang telah memberikan asma pengasihan ini.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

2 Komentar untuk "Asma Pelet Ampuh BUDUHUN, Buat Dia Tergila-gila Padamu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel