Seorang Kakek Ditulungagung Tewas Tercebur Kolam Saat Cari Pakan Kambing

 TULUNGAGUNG JATIM - Seorang kakek asal Tulungagung ditemukan tewas mengapung di kolam ikan gurami milik tetangganya. Korban diduga terpeleset saat mencari rumput untuk pakan ternak.





Perangkat Desa Karangsono, Ngunut, Tulungagung Ulinuha, mengatakan jasad korban Jaseni (77) warga Desa Karangsono, pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 14.00 WIB. Saat ditemukan korban dalam posisi tengkurap di dalam kolam .

Tadi itu ada yang tahu saat mencari rumput di sekitar lokasi kejadian, tahunya sudah dalam kondisi tengkurap di kolam," kata Ulinuha, Rabu (12/1/2022).

Menurut Ulinuha, sebelum ditemukan tewas, korban diketahui keluar rumah sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu yang bersangkutan hendak mencari rumput untuk pakan kambing miliknya.


"Mbah Jaseni ini sudah lansia dan yang bersangkutan agak pikun. Tapi kebiasaannya setiap hari memang mencari rumput, dapat sedikit dibawa pulang, kemudian balik lagi," ujarnya.

Secara fisik kondisi korban tidak lagi lincah untuk berjalan. Sehingga korban kesulitan untuk menyelamatkan diri saat tercebur kolam sedalam 85 sentimeter.

Ulinuha mengatakan korban saat ini telah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. Polisi yang melakukan upaya penyelidikan dan visum tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan.


"Betul tadi ada kejadian orang meninggal karena tercebur kolam. Dari pemeriksaan medis dan penyelidikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan," kata Kanit Reskrim Polsek Ngunut AKP Andik Prasetyo.




Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Seorang Kakek Ditulungagung Tewas Tercebur Kolam Saat Cari Pakan Kambing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel