Kakek Penjual Kopi Di Tuban Tewas DiCekik Pemuda Mabuk

 TUBAN JATIM - Seorang kakek penjual kopi menjadi korban pembunuhan. Kakek bernama Jaelan (58) ini dibunuh saat tengah berjualan di warungnya yang berlokasi di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Karangsari, Tuban, pada Rabu (5/1) sekitar pukul 21.00 WIB.

Mirisnya, pelaku bernama Hendrik Puji Utomo (32) tak lain merupakan tetangga korban. Pelaku yakni warga Dusun Jembel, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban.

Kapolsek Tuban Kota Iptu Rianto mengatakan peristiwa ini berawal saat korban sedang berjualan di warung kopi miliknya. Lalu pelaku menaiki sepeda motor di atas trotoar dan melintasi tikar yang sudah dipasang korban.





Melihat kelakuan pelaku yang tidak sopan, korban pun menegurnya. Karena sedang di bawah pengaruh alkohol, pelaku akhirnya marah dan mengajak korban berkelahi.

Pelaku marah tersinggung saat ditegur melewati tikar di trotoar oleh korban," ujar Rianto kepada detikcom, Kamis (6/1/2022).


Rianto menambahkan keduanya sempat berkelahi. Bahkan, perkelahian ini sempat membuat korban dan pelaku terjatuh ke laut, di mana saat itu air laut sedang pasang.

Tak berhenti di situ, pelaku juga mencekik leher korban, lalu kepala korban dimasukkan ke air beberapa kali. Apa yang dilakukan pelaku membuat korban tewas.

Mendengar adanya perkelahian, polisi langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku. Usai serangkaian pemeriksaan, pelaku akhirnya ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan.


"Pelaku telah menjalani pemeriksaan, kita tetapkan sebagai tersangka dan kini telah ditahan. Pada korban ditemukan Ada bekas luka cekik di leher, namun keluarga menolak untuk diautopsi," imbuhnya.

Atas perbuatannya, pelaku harus mendekam di balik jeruji besi. Dia dijerat dengan pasal 338 KUHP dan ancaman 15 tahun penjara.




Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Kakek Penjual Kopi Di Tuban Tewas DiCekik Pemuda Mabuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel