Pohon Tumbang Di Sidoarjo Timpa 3 Pengendara Motor, 1 Korban Patah Tulang

 SIDOARJO JATIM- Hujan deras disertai angin kencang menumbangkan sebuah pohon di Jalan Raya Punokawan, Krian, Sidoarjo tumbang. Pohon tumbang itu menimpa tiga pengendara motor.

Peristiwa tumbangnya pohon tumbang tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Tiga pengendara motor yang tertimpa pohon mengalami luka.





Akibat dari pohon yang tumbang tersebut ada tiga pengendara roda dua mengalami luka-luka," kata Kanit Lantas Polsek Krian Iptu Indra kepada wartawan, Minggu (9/1/2022).

Indra menjelaskan selain karena angin kencang, tumbangnya pohon tersebut terjadi diduga karena batang pohon yang kondisinya sudah keropos. Semua batang pohon yang tumbang menutup semua badan jalan.

Melihat kondisi jalan tertutup, anggota Polsek Krian dibantu warga sekitar langsung melakukan evakuasi pohon tersebut.

Dari tiga korban, yang paling parah salah satu pengendara roda dua asal Surabaya yang mengalami patah kaki. Yang dua lainya mengalami luka ringan," jelas Indra.

Indra menambahkan ketiga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Anwar Medika Krian. Saat melakukan evakuasi pohon yang tumbang menutup jalan, arus lalin dari arah Surabaya dan arah sebaliknya dialihkan ke jalan Bypass.

Evakuasi pohon yang tumbang butuh waktu 45 menit. Meski begitu jalan sempat padat, saat ini kembali normal," tandas Indra.




Sumber:detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pohon Tumbang Di Sidoarjo Timpa 3 Pengendara Motor, 1 Korban Patah Tulang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel