3 Ayat Paling Ampuh Bikin Mantan Menangis Minta Balikan

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan kepada anda 3 Doa amalan pengasihan yang sangat Ampuh untuk Seorang mantan, baik itu mantan pacar,suami/istri agar mau balikan lagi kepada anda dalam waktu yang singkat.


Apabila anda sudah melakukan berbagai cara untuk membuat mantan kembali, tapi belum juga berhasil. Bahkan malah mantan sekarang sedang dekat dengan orang lain. 

Tenang saja, dari 3 doa berikut ini bisa anda lakukan salah satu, untuk membuat mantan anda bertekuk lutut dan menangis minta balikan kepada anda. 

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para sahabat yang dirahmati Allah, Amalan doa ini tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk mengembalikan mantan kekasih, namun juga mantan suami/istri, supaya dia bisa kembali lagi kpd anda.

Tujuan mengamalkan salah satu doa pengasihan ini adalah untuk mempengaruhi batin orang yang anda kehendaki agar mau kembali mengingat, rindu dan cinta  lagi pada Anda. 

Bahkan jika anda istiqomah dan rutin dalam mengamalkan salah 1 doa pngasihan ini, pengaruhnya akan semakin kuat untuk membuat mantan kembali cinta dan Menangis Ingin mengajak balikan lagi, bahkan target akan terus-mnerus teringat masa indah dengan anda.

Reaksi dari doa ini agar mantan Segera menghubungi anda semakin kuat pengaruhnya, kalau anda mengamalkannya dengan memegang benda milik target (misalnya saja foto target) sambil membaca salah 1 doa berikut ini.

Agar tdak mnimbulkn keslh phmn, simak terus vdio ini hngga slsai, agar anda benar2 mengrti dgn apa yg tlh sya smpaikn.

Adapun 3 doa yg BENAR-BENAR AMPUH untuk mmbuat mntan kmbli, adalah Sebagai berikut :


1. PENGASIHAN SURAT YASIN

Surat Yasin Ayat 41 ini sangat ampuh bikin mntan kembali. Dimana ilmu pengasihan dgn surat yasin ini biasa digunakan untuk mengembalikan cinta seseorang. Namun tidak hanya itu saja, ilmu ini bisa juga untuk puter giling dan digunakan untuk memanggil Kembali orang yang telah minggat atau pergi dari rumah.

Baik itu suami atau istri yang pergi atau minggat, anak yang pergi meninggalkan rumah dan siapa saja yang ingin Anda panggil Kembali sukma dan raganya untuk Kembali pulang. 

Salah satu amalan puter giling yang tepat untuk diamalkan adalah dengan membaca surat yasiin ini.

Adapun tata caranya untuk membuat mantan yang anda Sayangi kembali lagi pada Anda, Yakni sebagai berikut: 

- Siapkan Foto Target

- Sholat Hajat 4 Rakaat ditengah malam,

- Pandangi foto mantan, sambil mmbaca doanya 41x,

- Terakhir berdoalah kepada Allah tentang Hajat Anda.

Adapun doanya:

Bismillahirrahmanirrahim

"Wa zallalna ha (sebut nama mantan) la hum fa minha  (..sebut nama mantan) rokubu hum (..sebut nama mantan) waminha yakulun”


2. PENGASIHAN SURAT AL-IMRON

Salah satu ayat Dari Surat Al Imron ternyata juga bisa anda amalkan untuk membuat mantan anda kembali sayang dan cinta lagi pada anda.

Dengan cara mengamalkan dengan istiqomah, dan berdoa minta pertlongan kepada Allah SWT, bukan tidak mungkin kekasih yang telah anda putuskan dahulu atau yang meninggalkan anda, bisa kembali lagi ke pelukan anda. Tentu saja hal ini juga harus dibarengi dengan komitmen bahwa anda harus benar2 menikahi target.

Adapun cara mengamalkannya yaitu sebagai brikut:

- Sholat Hajat 4 Rakaat ditengah malam,

- Pandangi foto target, sambil baca doa ini 11x,

- Jika Selesai tiupkan pada fotonya 3X,

- Yang Terakhir berdoalah kepada Allah tentang tujuan Anda.

Adapun doanya:

Bismillahirrahmanirrahim

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ

تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ

ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ

LATIN: "Qul in kuntum tuhibbuunallooha fattabi’uunii yuhbibkumulloohu wa yagfir lakum dlunuubakum walloohu gofuuruurrohiim"

3. PENGASIHAN SURAT AL-BAQOROH

Doa Manjur Agar Mantan Kembali, Nangis-Nangis Minta Balikan pada Anda. Bisa anda lakukan dengan cara mengamalkan dgn istiqomah salah satu dari surat Al-Baqoroh.

Apabila Anda rutin dan sungguh-sungguh dalam mengamalkanya, maka tak butuh waktu lama, dengan keajaiban dari surat Al-Baqoroh ini, mantan anda akan menghubungi anda dan mengajak anda untuk balikan.

Adapun tata caranya untuk mengamalkan, yakni sebagai berikut :

- Sebelum Anda Mengamalkan Ucapkan terlebih dahulu kalimat ini :

“Saya niat untuk membaca surat Al Baqarah ayat 165 agar mantan kekasih saya. …. (sebut nama Lengkap target Bin nama ayahnya) selalu merindukan saya. Selalu mengingat saya dan kembali mencintai saya. Semua terjadi atas kehendak Allah SWT Amin”

-Lali Bacalah Surat Al-Baqoroh Setiap Sholat Fardu 41X 

Adapun Bacaanya yakni sebagai berikut:

"YUHIBBUNAHUM KAHUBBILLAH WALLAZINAAMANU ASYADDU HUBBALILLAH”

Amalkan salah satu doa Pengasihan ini dengan sungguh-sungguh dan Istiqomah minimal 3 hari berturut-turut. Insyaallah, mantan anda akan Bertekuk lutut mengajak balikan pada Anda. Menangis Hatinya Dan teringat terus-menerus pada Anda.

Semakin lama Anda mengamalkan, semakin kuat pula pengaruhnya membuat sang mantan akan menangis dan menyesal ingin balikan lagi pada Anda.

Ingat, Gunakanlah ilmu ini dengan tujuan yang baik yang telah diridhoi oleh Alloh. Dan jangan digunakan untuk main-main atau sekedar coba-coba.

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu hajat Anda.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua. (RST)

8 Komentar untuk "3 Ayat Paling Ampuh Bikin Mantan Menangis Minta Balikan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel