Disenggol Dump Truk,Pengendara Motor Mr X Tewas Di Jalan Raya Menganti Gresik

 GRESIK JATIM – Kecelakaan lalu lintas (Lalin) terjadi lagi di Jalan Raya Menganti Gresik. Akibat kejadian itu, Mr X yang mengendarai motor Yamaha Yupiter L 3134 TK tewas di tempat kejadian perkara (TKP) usai kendaraannya menyenggol dump truk W 8273 US yang dikemudikan Agus Joko Susilo.






Kejadian kecelakaan lalin itu bermula motor yang kendarai Mr X melaju dari arah selatan ke timur. Saat melintas di Jalan Raya Desa Boboh Menganti. Motornya berbenturan dengan kendaraan dump truck W 8273 US yang dikemudikan Agus Joko Susilo yang berlawanan arah.

Dalam hitungan detik, motor Mr X terpelanting ke arah kiri jalan. Sedangkan korban Mr X jatuh ke sisi kanan. Sehingga, mengakibatkan korban terlindas lalu meninggal dunia. “Korban sudah dievakuasi ke RSUD Ibnu Gresik untuk dimintakan VER jenazah,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Suharto, Rabu (28/12/2021).

Suharto menambahkan, atas kejadian ini dirinya menghimbau agar pengendara roda dua selalu berhati-hati saat melintas di jalan raya. Kewaspadaan serta mematuhi rambu lalu lintas sangat penting.


Sementara itu, salah satu saksi yakni Abu (50) warga Desa Boboh, Kecamatan Menganti mengatakan, dirinya tidak tega melihat tubuh korban terlindas roda kendaraan dump truk. “Sebelum terlindas pengendara motor mendahului kendaraan lalu tersenggol dump truk yang datang dari arah berlawanan,” tandasnya



Sumber:beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Disenggol Dump Truk,Pengendara Motor Mr X Tewas Di Jalan Raya Menganti Gresik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel