Mobil Relawan Semeru Kecelakaan Di Tol Pasuruan, 1 Orang Meninggal

 PASURUAN JATIM- Mobil yang ditumpangi relawan kemanusiaan erupsi Gunung Semeru mengalami kecelakaan di Tol Gempol-Pasuruan. Seorang relawan meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota Ipda Indah Ramadhany mengatakan, kecelakaan Suzuki APV bernopol B 1762 EFK kontra truk bernopol P 9572 VD terjadi di KM 798.400/A. Masuk Kelurahan Tembokrejo, Purworejo, Kota Pasuruan. Kecelakaan terjadi pukul 07.00 WIB.






Kecelakaan bermula saat MPV yang dikemudikan Ghamel Abdul Nassir Amir (34) warga Cimanggis, Kota Depok, melaju dari arah barat ke timur di lajur kanan. Sampai di TKP, MPV yang membawa empat penumpang itu berusaha menghindari kendaraan yang berada di depannya dan membanting kemudi ke arah kanan.

Minibus lalu menabrak pembatas jalan, selanjutnya mengarah ke kiri dan menabrak belakang truk dari arah yang sama lalu terguling," kata Indah, Rabu (29/12/2021).


MPV terguling menabrak beton pembatas tengah jalan. Posisi akhir kendaraan berada di lajur cepat, sebagian di bahu dalam. Sedangkan truk berhenti di bahu luar.


Akibat kecelakaan, dua penumpang MPV luka ringan dan seorang luka berat. Penumpang yang mengalami luka berat Muhammad Firmansyah Setya (29), warga Karangjambu, Balapulang, Kabupaten Tegal. Ia mengalami luka robek kepala tengah, babras punggung dan tangan. Ia dilarikan ke RSUD Grati.


"Korban (Firmansyah) meninggal di RSUD Grati," pungkas Indah.

Kecelakaan terjadi diduga karena pengemudi MPV mengantuk sehingga hilang konsentrasi. MPV ini membawa relawan Pelopor yang akan menyalurkan logistik ke Semeru.




Sumber:detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mobil Relawan Semeru Kecelakaan Di Tol Pasuruan, 1 Orang Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel