Pelet Ampuh Lewat Foto, 1X Tiup Langsung Kena

Pada perjumpaan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan jarak jauh media Foto, agar orang yang Anda cintai Luluh Hatinya Dan Cinta Berat Pada Anda, bahkan dia rela berikan segalanya untuk anda.


Amalan Pengasihan ini sangat ampuh khasiatnya, dan Tujuan utama untuk mengamalkan ilmu ini yaitu semoga orang yang Anda sayangi dengan mudah membalas cinta Anda dan menjadi milik Anda sepenuhnya.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para pemirsa yang dirahmati Allah, Ilmu Pengasihan ini, banyak yang sudah membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus melakukan Puasa serta tanpa melakukan tirakat.

Dengan mengamalkan doa Pengasihan ini, orang yang Anda harapkan akan mencintai Anda, bahkan Target bisa Pasrahkan Hidupnya pada Anda dan juga tak ingin lepas dari Anda.

Yang paling penting adalah Anda Mengamalkannya, diniatkan dengan tujuan yang baik dan tidak dipakai sebagai kesenangan semata.

Gunakanlah Ilmu Pelet ini pada orang yang sudah Anda kenal, agar Hasilnya lebih maksimal dan Mudah untuk dikabulkan.

Langsung saja berikut saya jelaskan tata caranya untuk mengamalkan. 

- Sediakan Foto Target,

- Sholat Hajat 2 Rakaat,

- Lalu Baca Doa ini 3X tahan nafas,

- Jika Selesai, Tiupkan Pada Fotonya 1X, 

Adapun doanya, yakni sebagai berikut:

"Wa Khotamu Sulaimana ‘ala Lisaini Faman Taqqolamtu Ilaihi Qodhoo Khaajatii"

Amalkan Doa Pengasihan ini dengan keyakinan yang kuat dan Sungguh-sungguh. Maka sedikit demi sedikit, orang yang Anda sayangi akan takluk pada Anda, Merana Hidupnya karena terbayang wajah Anda dan pada akhirnya dia akan Mengejar-ngejar cinta Anda.

Silahkan untuk mengamalkan doa Pengasihan ini, saya doakan semoga diijabah oleh Allah SWT & bisa membantu Anda untuk mendapatkan pasangan hidup yang Anda idamkan.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

21 Komentar untuk "Pelet Ampuh Lewat Foto, 1X Tiup Langsung Kena"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel