Inilah Doa Ampuh Bikin Mantan Kembali

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan kepada anda sebuah amalan yang sangat Ampuh untuk Seorang mantan, baik itu mantan pacar,suami/istri agar mau balikan lagi kepada anda dalam waktu yang singkat.


Apabila anda sudah melakukan berbagai cara untuk membuat mantan kembali, tapi belum ada perubahan apapun. Bahkan malah mantan sekarang sedang dekat dengan orang lain. 

Tenang saja, masih ada satu cara lagi yang bisa anda lakukan untuk membuat mantan bertekuk lutut minta balikan kepada anda.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para sahabat yang dirahmati Allah, Amalan doa ini tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk mengembalikan mantan kekasih, namun juga mantan suami/istri, untuk memanggil sukma keluarga yang sudah lama meninggalkan rumah dan ingin membuatnya kembali.

Tujuan mengamalkan doa ini adalah untuk mempengaruhi batin orang yang anda kehendaki agar mau kembali mengingat, rindu dan segera kembali pada Anda. 

Bahkan jika anda istiqomah dan rutin dalam mengamalkan doa ini, pengaruhnya akan semakin kuat untuk membuat mantan kembali cinta dan Menangis Ingin mengajak balikan lagi.

Reaksi dari doa ini agar mantan Segera menghubungi anda semakin kuat pengaruhnya, kalau anda mengamalkannya dengan memegang benda milik target (misalnya saja foto target) sambil membaca wirid doa ini.

Berikut ini langsung saja saya jelaskan tata caranya untuk mengamalkan. 

- Sholat Hajat 4 Rakaat ditengah malam,

- Pandangi foto mantan, sambil baca doa ini 33x,

- Terakhir berdoalah kepada Allah tentang Hajat Anda.


Adapun doanya:

Bismillahirrahmanirrahim

"Wa zallalna ha (sebut nama mantan) la hum fa minha  (..sebut nama mantan) rokubu hum (..sebut nama mantan) waminha yakulun”

Amalkan doa Pengasihan ini dengan sungguh-sungguh dan Istiqomah minimal 7 hari berturut-turut. Insyaallah, mantan anda akan Bertekuk lutut mengajak balikan pada Anda. Menangis Hatinya Dan teringat terus-menerus pada Anda.

Semakin lama Anda mengamalkan, semakin kuat pula pengaruhnya pada sang mantan.

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu tujuan baik Anda untuk mendapatkan seseorang yang anda cintai.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

7 Komentar untuk "Inilah Doa Ampuh Bikin Mantan Kembali"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel