Doa Pelet Paling Manjur !! Dia Bakal Mudah Kamu Miliki

Pada perjumpaan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan, agar orang yang Anda cintai Takluk Hatinya Dan Tergila-gila Pada Anda.


Apabila hingga sekarang ini Anda belum memiliki pasangan hidup, jangan sedih dan berkecil hati. Doa Pengasihan berikut ini insyaallah bisa membantu Anda untuk segera mendapat pasangan yang Anda Cintai.

Amalan Pengasihan ini berasal dari ayat-ayat suci al-Qur'an. Tujuannya yaitu semoga orang yang Anda cinta dengan mudah membalas cinta Anda dan menjadi milik Anda sepenuhnya.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para pemirsa yang dirahmati Allah, Ilmu Pengasihan ini, banyak yang sudah membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus melakukan Puasa serta tanpa melakukan tirakat.

Dengan mengamalkan doa Pengasihan ini, orang yang Anda tuju akan menjadi sayang kepada Anda, bahkan Target bisa Bertekuk lutut pada Anda, kemudian secepat mungkin dia akan mengajak Anda untuk segera menikah.

Yang penting Anda Mengamalkannya, diniatkan dengan tujuan yang baik dan tidak dipakai untuk kemaksiatan.

Langsung saja berikut saya jelaskan tata caranya untuk mengamalkan. 

- Lakukan Sholat Hajat 2 Rakaat

- Lalu Bacalah Doa ini 3X,

"INNAHU MIN SUALIMAAN WA INNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM allaa TA'LUU 'alayya WA'TUNI ..... (sebut Namanya dan bayangkan Orangnya)

MUSLIMIN "

- Jika Selesai, Baca Basmalah & Hentakan Kaki kiri ke Tanah 3X,

Amalkan Doa Pengasihan ini dengan keyakinan yang kuat dan dengan Sungguh-sungguh. Maka, orang yang Anda sayangi akan Bertekuk lutut pada Anda, Sulit tidur jika belum bertemu Anda dan pada akhirnya dia akan datang mencari anda untuk mengajak nikah.

Silahkan untuk mengamalkan doa Pengasihan ini, saya doakan semoga diijabah oleh Allah SWT & bisa membantu Anda untuk mendapatkan pasangan hidup yang diidam-idamkan.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

5 Komentar untuk "Doa Pelet Paling Manjur !! Dia Bakal Mudah Kamu Miliki"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel