Doa Pelet Ampuh Tiada Tanding, Dia Akan Mengejar Cintamu

Pada perjumpaan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan, agar orang yang Anda cintai Takluk Hatinya Dan Tergila-gila Pada Anda, bahkan dia rela melakukan apa saja seperti yang Anda inginkan.


Jika hingga saat ini Anda belum memiliki pasangan hidup, jangan sedih dan berkecil hati. Doa Pengasihan berikut ini insyaallah bisa membantu Anda untuk segera mendapat pasangan yang Anda sayangi.

Amalan Pengasihan ini sangat ampuh khasiatnya, dan Tujuan untuk mengamalkan ilmu ini yaitu semoga orang yang Anda cinta dengan mudah membalas cinta Anda dan menjadi milik Anda sepenuhnya.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para pemirsa yang dirahmati Allah, Ilmu Pengasihan ini, banyak yang sudah membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus melakukan Puasa serta tanpa melakukan tirakat.

Dengan mengamalkan doa Pengasihan ini, orang yang Anda harapkan akan menjadi sayang pada Anda, bahkan Target bisa Bertekuk lutut pada Anda dan juga terus menerus Mengejar cinta Anda.

Yang paling penting adalah Anda Mengamalkannya, diniatkan dengan tujuan yang baik dan tidak dipakai sebagai kesenangan semata.

Gunakanlah Ilmu Pelet ini pada orang yang sudah Anda kenal, agar Hasilnya lebih maksimal dan Mudah untuk dikabulkan.

Langsung saja berikut saya jelaskan tata caranya untuk mengamalkan. 

- Ketika Anda Bertemu Target, Baca Doa ini 3x Dalam Hati, tahan nafas.

- Saat Anda Membaca, Fokuslah Pandangi Mata Target, tanpa berkedip.

Adapun doanya, yakni sebagai berikut:

"WA ALKHOITU ALAIKA MAHABBATAM MINNI WALAYINLI BADANII."

Amalkan Doa Pengasihan ini dengan keyakinan yang kuat dan Sungguh-sungguh. Maka saat itu juga, orang yang Anda sayangi akan Bertekuk lutut pada Anda, Merana Hidupnya karena terbayang wajah Anda dan pada akhirnya dia akan Mengejar-ngejar cinta Anda.

Silahkan untuk mengamalkan doa Pengasihan ini, saya doakan semoga diijabah oleh Allah SWT & bisa membantu Anda untuk mendapatkan pasangan hidup yang Anda idamkan.(rst)

5 Komentar untuk "Doa Pelet Ampuh Tiada Tanding, Dia Akan Mengejar Cintamu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel