Ajian Pelet Ampuh Lewat Foto, Langsung Kena

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarookatuh

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan jarak jauh media Foto yang Ampuh untuk taklukkan hati seseorang.


Ilmu pelet ini merupakan ajian khusus yang jika diamalkan dengan kesungguhan akan berkhasiat sebagai sarana pemikat hati seseorang, serta membuat orang yang anda cintai juga akan cinta pada anda. 

Gunakanlah ilmu ini dengan bijak dan tujuan yang baik, semata-mata hanya karena Allah SWT.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para pemirsa yang dirahmati Allah, Ilmu pelet ini mempunyai keistimewaan dalam hal percintaan, dan bisa menaklukkan hati wanita maupun pria yang anda inginkan. 

Dengan mengamalkan doa pemikat hati ini insya Allah, target yang Anda cintai akan menjadi milik Anda dan Tergila-gila Pada Anda. Gelisah terus-menerus jika tak bertemu.

Ilmu pengasihan ini merupakan salah satu ilmu pelet dengan menggunakan doa yang bersifat langka dan dulunya hanya terdapat dalam kitab-kitab tertentu seperti primbon jowo kuno.

Ilmu pengasihan ini bisa Anda lakukan untuk siapa saja, baik wanita maupun pria tanpa puasa dan ritual.

Langsung saja berikut saya jelaskan tata cara dan doanya untuk mengamalkan. 

- Siapkan Foto Target,

 - kemudian sholat hajat 4 Rakaat ditengah malam

- lanjut baca doa ini 3x sambil pandangi Foto Target

- Terakhir Tiup Fotonya 1x 

Doanya sebagai berikut :

"Ingsun wahananing lanang joyo, pengawak satrio dononjoyo, pasukmananing sang Hyang Asmoro, animpuno asmorogomo, waroto kalawan kadratingsun saking kersane Gusti”.

Amalkan secara Yakin dan sungguh-sungguh, maka atas Izin Allah, target akan cinta, dan Tergila-gila pada Anda. Bahkan siapapun dia akan rela lakukan apa saja seperti yang anda inginkan.

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu Anda untuk mendapatkan seseorang yang anda cintai.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.(rst)

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

4 Komentar untuk "Ajian Pelet Ampuh Lewat Foto, Langsung Kena"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel