Amalan Pelet Mimpi Basah, Anda Bisa Berhubungan Dengan Dia

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan kepada Anda, suatu doa pelet kirim mimpi, agar Pujaan Hatimu mimpi basah denganmu dan keesokan harinya dia akan tersenyum ketika teringat dirimu.


Doa pelet kirim mimpi ini akan memberikan pengaruh yang kuat kepada Pujaanmu yang dikehendaki. Dengan cara ini diharapkan,agar orang yang disukai dapat menerima cinta Anda dan juga teringat terus-menerus dengan Anda.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Doa pelet kirim mimpi ini banyak yang telah membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Para pemirsa yang dirahmati Allah, Doa kirim mimpi ini , adalah ilmu untuk bercumbu atau berhubungan dengan pasangan yang Anda inginkan.

Doa ini jika ditujukan ke seseorang, orang yang di inginkan akan bermimpi basah dengan anda dan akan terus teringat Pada Anda setelah bermimpi berhubungan dalam tidurnya.

Berikut ini langsung saja saya jelaskan tata cara dan doanya yang harus diamalkan:

- Sebelum Tidur Sebut namanya

- Bacakan Al-fatihah 1X

- Lalu Bacalah Doa ini 3X, 

Bismillahirahmanirrahim

اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ رُؤْيًا صَالِحًا صَادِقَةً غَيْرَكَاذِبَةٍ نَافِعَةً غَيْرَضَارَّةٍ

"Allahumma inny as-aluka rukyan shoolihatan shoodiqotan ghoiro kaadzibatin naafiatan ghoiro dzloorrotin"

Amalkan Doa Ini Secara Yakin dan sungguh-sungguh, Terlepas dari berhasil atau tidaknya, semua itu tergantung dari keyakinan diri anda sendiri. 

Apabila target terkena ilmu ini, dia akan terus-menerus teringat dengan Anda, Gelisah hatinya, dan tersenyum ketika teringat Anda.

Silahkan untuk mengamalkan doa pelet kirim Mimpi ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah SWT.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.(RST)

11 Komentar untuk "Amalan Pelet Mimpi Basah, Anda Bisa Berhubungan Dengan Dia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel