Manjur!! Amalan Agar Mantan Menangis Ngajak Balikan

Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarokatuh

Dalam kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan kepada anda, sebuah amalan buat sang Mantan agar menangis, minta balikan kepada Anda dalam waktu yang singkat. Baik itu mantan pacar Maupun mantan istri atau juga mantan suami. Dia akan Mengemis Cinta Kepada Anda.


Dalam sebuah hubungan pasti ada yang namanya ketidakcocokan, hal ini juga bisa menjadi satu masalah yang bisa membuat pasangan anda minta putus. 

Ada juga yang paling banyak dialami, yaitu ketika orang yang kita sayangi selingkuh dengan orang lain di belakang kita, rasanya pasti sakit sekali.

Hal seperti ini sangat banyak dialami oleh sebagian orang, Maka dari itu saya ingin membagikan sebuah amalan kepada anda agar sang Mantan menyesali perbuatannya, dan dalam waktu yang singkat dia akan minta balikan kepada anda.

Bagi Anda yang ingin mengamalkan, Silahkan izin dahulu melalui kolom komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah amalan.

Amalan ini sudah banyak orang yang telah membuktikan, dan rata-rata mereka yang mengamalkannya banyak yang berhasil dan bisa kembali menjalani kasih sayang bersama sang Mantan kekasih. 

Para pemirsa yang dirahmati oleh Allah, Sebelum Anda mengamalkan, gunakan Amalan ini dengan bijak dengan tujuan yang baik. Jangan gunakan Amalan ini untuk mantan yang sudah menjadi hak orang lain. Misalnya, Seperti ditujukan kepada seorang mantan yang sudah menjadi Istri atau suami orang. Karena hal ini akan mendatangkan celaka bagi diri anda.

Jika selama ini Anda sudah melakukan berbagai usaha secara lahir untuk mengajak mantan balikan mulai dari memperbaiki kesalahan dan sikap Anda pada mantan, minta maaf dan menyesali kesalahan, hingga menunjukkan perubahan baik untuk memperbaiki hubungan, namun sang Mantan tidak respect kepada anda. Jangan khawatir, Manusia juga perlu melakukan usaha dengan berdoa memohon pertolongan kepada Allah SWT.

Doa agar membuat mantan menyesal, dengan mengamalkan doa ini, maka anda akan selalu dirindukan oleh sang mantan kekasih, dan dia akan segera mengajak balikan.

Berikut ini langsung saja saya jelaskan tata cara dan doanya yang harus diamalkan:

1. Lakukanlah Sholat Hajat 2 Rokaat Di sepertiga malam

2. Kemudian, baca surat Al Fatihah 3x. Lanjutkan dengan surat Al Ikhlas 3x dan ayat kursi 7x.

3. Setelah itu baca doa berikut ini sebanyak 11x.

Berikut ini adalah Doa yang harus diamalkan : 

اللَّهُمَّ اِنِّى اَسْاَلُكَ بِهَيْبَةِ عَظَمَتِكَ وَبِسَطْوَةِ جَلَالِكَ اَنْ تَجْعَلَ مَحَبَِّتِى (فلانة بنت فلان) وَاَنْ تُلْقِى المَوَدَّةَ وَالمَحَبَّةَ فِى قَلْبِهَا وَعَطْفِهَا عَلَيَّ بِفَضْلِكَ يَاكَرِيْم

ALLAHUMMA INNI AS ALUKA, BI HAIBATI ADHAMATIKA, WABI SATHWATI JALAALIKA AN TAJ’ALA MAHABBATII … (sebut nama target), WA ANTULQIL MAWAD DATA WAL MAHABBATA FII QALBIHA WA 'ATFIHA, ALAYYA BI FADHLIKA YAA KARIIM”


Artinya :

"Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu, dan amukan keluhuran-Mu, agar Kau jadikan kecintaan di dalam hati… (Sebutkan orang yang dimaksudkan). Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu. Wahai Dzat yg Maha Mulia".

Bacalah doa tersebut sebanyak 11 kali. Insyaallah, sang Mantan  dalam waktu 1 hari akan menghubungi dan ingin bertemu mengajak Balikan kepada Anda.

Jika dalam waktu sehari belum ada reaksi dari target, amalkanlah kembali sampai target ada reaksi. Setidaknya selama 7 hari berturut-turut secara istiqamah dan sungguh-sungguh.

Doa pengasihan ini ada yang langsung dikabulkan, ada juga yang butuh waktu beberapa hari sampai terkabul. Semua itu tergantung dari niat dan tujuan masing-masing.

Insyaallah, Jika anda yakin dalam mengamalkan pasti akan dikabulkan.

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah SWT.

Sekian amalan yang saya Sampaikan Hari ini, Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi Wabarokatatuh

7 Komentar untuk "Manjur!! Amalan Agar Mantan Menangis Ngajak Balikan"

  1. Qobiltu ustadz izin mengamalkan 🙏🏼

    BalasHapus
  2. Qobiltu ustadz izin mengamalkan. Karena saya serius pingin menikah 🙏🏼

    BalasHapus
  3. Qobiltu.. saya sudah mengamalkan 7 hari tapi koq belom ada jawaban ya, padahal saya sertakan puasa.. Mohon pencerahan 🙏🏽

    BalasHapus
  4. Qolbiltu ustad saya benar-benar menginginkan mantan saya kembali untuk menyongsong kehidupan baru dgn cara menikah karna bru 4 hari kmi putus, walaupun dia selingkuh tapi saya sangat menginginkan dia kembali

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel