Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk Di Kos Madiun

 MADIUN JATIM- Sesosok mayat perempuan ditemukan di sebuah kos di Jalan Pattimura, Caruban, Madiun. Kondisi mayat saat ditemukan sudah membusuk.





"Betul ada salah satu penghuni rumah kos ditemukan meninggal dunia tadi malam dengan kondisi sudah bau," ujar salah satu penghuni kos, Deni, saat dikonfirmasi wartawan Selasa (13/7/2021).

Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama membenarkan ditemukannya penghuni kos yang tewas membusuk. Saat ini jenazah korban masih dilakukan autopsi di RSD Caruban. Jenazah yang ditemukan atas nama Ica Puspita Dwi Anggraini (19), warga Desa Klumutan Saradan, Madiun.

Betul (ada penghuni kos tewas) kita masih autopsi. Kondisi sudah berbau, perkiraan sudah lebih dari 24 jam. Untuk identitas masih kita lacak" kata Ryan.


Ryan mengatakan jenazah korban di ketahui oleh salah satu penghuni kos yang mencium aroma tidak sedap. Setelah dilakukan pencarian aroma tertuju pada salah satu kamar di lantai dua.

Tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB dilaporkan dan anggota langsung ke TKP dan dilakukan evakuasi," ujar Ryan.


Ryan menambahkan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan apakah jenazah merupakan korban pembunuhan atau ada unsur lain penyebab kematian korban



Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk Di Kos Madiun "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel