Tulungagung Heboh Pemuda Kembar Ditemukan Gantung Diri Diteras Rumah

 TULUNGAGUNG JATIM - Seorang pemuda berinisial AM (20) warga Desa Duwet, Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung, ditemukan tewas tergantung di rumahnya. Saudara kembar korban yang pertama kali melihat pemandangan itu, sontak berteriak memanggil tetangga sekitar.




Korban merupakan saudara kembar," ujar Kasi Humas Polsek Pakel Polres Tulungagung Aipda Anwar Yusuf kepada wartawan Selasa, (15/6/2021). AM diketahui baru sekitar lima bulan pulang dari Jakarta. Entah ada urusan pekerjaan atau hal lain. Sejak pulang, yang bersangkutan lebih banyak menutup diri.

Lebih banyak diam dan menyendiri. Keterangan yang diperoleh petugas dari keluarga, kata Anwar yang bersangkutan mengalami depresi. Untuk menenangkan diri, AM juga mengonsumsi obat penenang. "Informasi keluarga selama ini mengalami depresi," kata Anwar.

Sebelum ditemukan tewas tergantung, AM sudah berulang kali mencoba mengakhiri hidup. Karena kepergok, aksinya selalu berhasil dicegah. Namun diam diam korban kembali mengulang aksinya. Saat itu saksi yang merupakan kembaran korban, baru datang bersama temannya.

Di teras rumah, ia melihat saudara kembarnya dalam keadaan sudah tergantung. Leher AM terjerat tali dengan ujung lain terikat pada bagian atas kerangka rumah. Suasana sontak heboh. Orang orang berdatangan. Tidak lama perangkat desa dan aparat kepolisian juga datang.

Tubuh AM diturunkan. Yang bersangkutan dipastikan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Menurut Anwar, dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda bekas kekerasan pada jenazah korban. Penyebab kematian korban murni bunuh diri.

Dengan surat pernyataan pihak keluarga yang menerima peristiwa yang terjadi sebagai musibah, meminta tidak dilakukan autopsi. Keluarga meminta jenazah untuk langsung dimakamkan. "Hari ini jenazah sudah dimakamkan," pungkas Anwar.



Sumber: Sindonews.com

Belum ada Komentar untuk "Tulungagung Heboh Pemuda Kembar Ditemukan Gantung Diri Diteras Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel