Tabrakan Dua Truk Di Nganjuk,Satu Korban Luka- Luka

  NGANJUK JATIM-Diduga sopir mengantuk, dua truk bertabrakan di jalan Raya Nganjuk - Surabaya tepatnya Desa Kepuh  Kecamatan Kertosono  Kabupaten Nganjuk, Jumat 14 Juni 2021 sekitar jam 05.30 WIB. Insiden lalu lintas tersebut mengakibatkan satu korban luka-luka. Insiden melibatkan truk Colt Diesel nopol S-8560-UF yang dikemudikan ROBI, warga Desa Sendangrejo Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan kontra dengan truk Fuso nopol AE-8308-UB yang dikemudikan INDRA, warga Mangunharjo Kota Madiun. 




 
Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk IPTU SUGINO saat wawancara mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk yang dikemudikan ROBI melaju dari arah Madiun ke Surabaya dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, ROBI diduga mengantuk sehingga kurang berhati-hati saat mengemudikan kendaraan. 
 
Truk kemudian hilang kendali dan oleng ke kanan. Dari arah berlawanan, melaju truk Fuso yang dikemudikan INDRA. Karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. ROBI mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Nganjuk untruk mendapatkan perawatan medis. Kasus kecelakaan tersebut saat ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Nganjuk.


Sumber: andikafm

Belum ada Komentar untuk "Tabrakan Dua Truk Di Nganjuk,Satu Korban Luka- Luka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel