Mayat Pria Misterius Ditemukan Di Pantai Samas Bantul

 BANTUL JATENG- Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Pantai Samas, Sanden, Bantul. Saat ini Tim Inafis tengah melakukan identifikasi terhadap mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.





Koordinator SAR Satlinmas Wilayah IV Kabupaten Bantul, Dwi Rias Pamuji, mengatakan mayat pertama kali diketahui warga setempat tengah mencari kayu bakar sekitar pukul 04.30 WIB. Sesampainya di pesisir timur Pantai Samas, warga tersebut melihat mayat tergolek di pantai.

Setelah didekati ternyata itu sesosok mayat yang berada di pinggiran pantai," katanya saat dihubungi wartawan, Jumat (18/6/2021).

Mendapati hal tersebut, warga tersebut kepada anggota SAR Satlinmas Wilayah IV. Tim SAR bersama, TNI AL dan Ditpolairud langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut.


"Sampai di lokasi, jenazah kemudian dipindahkan ke lokasi yang lebih aman dari jangkauan ombak, dan menunggu Tim inafis dari Puskesmas Sanden untuk mendapatkan proses identifikasi dan penanganan lebih lanjut," ucapnya.

Dwi menjelaskan, bahwa saat ditemukan kondisi mayat masih utuh. Selain itu mayat tersebut memiliki ciri-ciri rambut lurus hitam botak, warna kulit sawo matang, memakai kalung perak, kaos kaki kuning garis putih abu abu merek agnesis, celana dalam biru, jempol kaki kanan dan tangan kanan dibalut plastik penutup luka.


"Setelah proses identifikasi dari Puskesmas Sanden, mayat diperkirakan lebih dari 1x24 jam. Untuk jenis kelaminnya laki-laki dan umurnya diperkirakan 50 tahun lebih," ujarnya.



Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mayat Pria Misterius Ditemukan Di Pantai Samas Bantul "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel