Doa Pelet Ampuh Media Foto, Reaksi Kontan

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan kepada anda sebuah ilmu Pengasihan, pemikat hati wanita maupun pria yang cukup dahsyat dan Ampuh Khasiatnya.


Dalam menggunakan ilmu Pelet Ampuh ini harus dilandasi dengan niat dan tujuan yang baik, karena kami membagikan ilmu amalan ini untuk membantu orang – orang yang sedang dilanda kesulitan dalam mendapatkan jodoh. 

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Doa Pengasihan ini cukup mudah diamalkan oleh siapa saja, baik untuk pria maupun wanita tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Para sahabat yang dirahmati Allah, Amalan Pemikat wanita atau pria dengan Amalan ini cukup mujarab dan banyak digunakan oleh orang, baik dari kalangan remaja, anak muda bahkan sampai orang tua. 

Amalan pemikat wanita atau pria dengan cara ini sudah dibuktikan oleh ribuan orang, dan hasilnya sangat memuaskan. 

Perlu diketahui, gunakanlah ilmu Pengasihan ini dengan tujuan yang baik, semata-mata hanya karena Allah. Dan Jangan digunakan untuk kemaksiatan.

Berikut langsung saja saya jelaskan tata cara untuk mengamalkannya beserta doanya:

- Baca Amalan ini Pukul 03:07 WIB Sebanyak 77x 

- Sambil Pandangi Foto Target Yang Ingin Anda Taklukan Hatinya, 

- Setiap Selesai Membaca 1x, Anda Tiupkan Pada Foto Target Dan Begitu Seterusnya Sampai 77 kali.

Berikut adalah doanya:

"Allahumma kun-jali,kun-jali asih, si… (sebut nama lengkap target..)

Teko welas asih menyang aku, nabi waline iyo teko welas asih menyang aku, asih saking kersani Allah”

Amalkan dengan penuh keyakinan dan sungguh-sungguh, ikhlas meminta pertolongan kepada Allah, atas kehendak-Nya, hari itu juga target yang anda inginkan akan jatuh cinta dan Tergila-gila pada anda. Bahkan bila Tak bertemu dia akan gelisah Terus-menerus terbayang oleh wajah anda.

Silahkan untuk mengamalkan Amalan pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu tujuan baik Anda untuk mendapatkan hati seseorang yang anda cintai.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.(ZR)


29 Komentar untuk "Doa Pelet Ampuh Media Foto, Reaksi Kontan"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel