Balita DiTulungagung Tewas Tercebur Saat Main DiKolam Ikan

 TULUNGAGUNG JATIM - Seorang balita asal Kecamatan Kalidawir, Tulungagung ditemukan tewas terapung di kolam ikan patin milik tetangganya. Balita tersebut diduga main di dekat kolam dan tercebur.




Kanit Reskrim Polsek Kalidawir Aiptu Hendro Wibowo, mengatakan balita tewas tenggelam tersebut adalah Mohammaddurrohman As Syakur (2,5) warga Dusun Tuban, Desa Domasan, Kecamatan Kalidawir.


"Kejadiannya tadi pagi. Korban tercebur kolam ikan patin milik tetangganya, jarak antara TKP dengan rumah korban sekitar 50 meter," kata Hendro kepada detikcom, Selasa (15/6/2021).

Peristiwa itu berawal sekitar pukul 07.00 WIB, korban melihat truk yang sedang menurunkan pasir di rumah tetangganya dan bermain bersama temannya, Firman (3).

Setelah proses penurunan pasir selesai, tanpa diketahui orang di sekitarnya, korban Mohammaddurrohman mendatangi kolam ikan yang ada di samping lokasi pasir.


"Korban ini diduga bermain sendiri di sekitar kolam, hingga saat tercebur tidak ada yang tahu," ujarnya.

Peristiwa tenggelamnya korban baru diketahui saat kakak korban melakukan pencarian. Saat itu ia sempat bertanya kepada Ibu Firman dan dilakukan pencarian bersama.


"Korban akhirnya diketahui mengapung di kolam dan sudah meninggal dunia," kata Hendro.

Hendri mengatakan dari hasil olah TKP, korban diduga mendekati kolam dengan melewati sisi selatan atau dekat dengan gerojokan air.


"Kolam ikan ini memiliki kedalaman 1,13 meter," imbuhnya.


Dari hasil visum dan penyelidikan sementara, pihaknya tidak menemukan adanya kejanggalan dalam kematian korban. Saat ini jasad korban yang tewas tenggelam telah diserahkan pihak keluarga dan dimakamkan.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Balita DiTulungagung Tewas Tercebur Saat Main DiKolam Ikan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel