Trevel Gelap Diamankan Di Exit Tol Ngawi 17 Pemudik Akhirnya Dikarantina

NGAWI JATIM- Penumpang travel gelap yang melintas di pos penyekatan exit Tol Ngawi akhirnya dikarantina. Mininus warna putih bernopol B 7066 TDB dihentikan lajunya sekitar pukul 10.00 WIB. 17 Warga asal Bogor, Jabar itu akan mudik ke Bojonegoro dan Ngawi.

Mereka terdiri dari sopir, kenek dan 15 orang itu menjalani karantina di Agro Techno Park (ATP) Dusun Ngelo Desa Wakah Kecamatan Ngrambe.




Kita lakukan karantina pemudik yang tertangkap di Agro Techno Park (ATP) yang sudah kita siapkan jauh dari perkotaan. Lokasi di lereng Gunung Lawu," ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (4/5/2021).

Para pemudik yang nekat tersebut akan menjalani karantina selama 5 hari setelah dilakukan pengecekan kesehatan. Setelah 5 hari menjalani karantina, para pemudik akan dilepas untuk melanjutkan perjalanan untuk mudik 2021.


Kita karantina selama 5 kali 24 jam bagi pemudik yang nekat dan kita amankan. Untuk sopir dan kenek masih kita periksa saat ini," kata Winaya.


"Jadi dari 17 ini dua di antaranya sopir dan kenek. Sedangkan 15 penumpang itu dari Bogor tujuan Bojonegoro 14 dan tujuan Ngawi ada satu," paparnya

Sementara Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi'i mengatakan, untuk sopir dan kenek travel gelap masih menjalani pemeriksaan.


"Kita masih periksa sopir dan kenek yang membawa 15 pemudik tersebut," tandasnya.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Trevel Gelap Diamankan Di Exit Tol Ngawi 17 Pemudik Akhirnya Dikarantina "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel